Sukses

Potret Persahabatan 6 Mantan Artis Cilik, Langgeng hingga Kini

Sebelum mereka meraih kesuksesan di dunia hiburan, selebriti ini sudah menjalin persahabatan.

Liputan6.com, Jakarta Selain karya terbaru dan kisah asmara, ada banyak hal seputar kehidupan selebriti yang tak kalah menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah kisah persahabatannya dengan sesama selebriti. Meskipun sama-sama terjun di dunia hiburan, namun mereka justru jauh dari yang namanya persaingan.

Sebaliknya, deretan pasang sahabat seleb ini justru selalu terlihat saling mendukung. Jadwal yang super padat sebagai selebriti pun tak jadi penghalang untuk mereka menghabiskan waktu bersama. Persahabatan yang terjalin di antara para seleb ini pun awet selama puluhan tahun.

Tak banyak yang tahu, rupanya persahabatan mereka sudah terjalin sejak kecil. Bahkan, jauh sebelum mereka sama-sama meraih kesuksesan di dunia hiburan. Ada yang memang pernah berada dalam satu grup, maupun dipertemukan saat terlibat dalam project yang sama. Dipersatukan sejak kecil dan merasakan jatuh bangun bersama untuk menjadi seorang bintang, tak heran jika persahabatan mereka klop banget.

Mereka pun kerap bernostalgia dengan menyandingkan potret lawasnya dengan kebersamaannya masa kini. Kompak sedari dulu, potret kebersamaan mereka pun bikin kagum. Berikut 6 potret persahabatan mantan artis cilik langgeng hingga kini, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (5/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Endy Arfian juga bersahabat baik dengan aktris cantik Prilly Latuconsina. Bersahabat sejak 2009, saat itu usia Prilly masih 13 tahun sementara Endy 8 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Sudah puluhan tahun berlalu, rupanya Eza Yayang dan Agnez Mo masih menjalin hubungan baik hingga kini. Beberapa waktu yang lalu, Eza Yayang temu kangen dengan rekan duetnya di Amerika Serikat.

4 dari 7 halaman

3. Sherina dan Derby Romero yang dipertemukan melalui film Petualangan Sherina, pun masih bersahabat baik hingga kini. Keduanya tampak selalu kompak.

5 dari 7 halaman

4. Pertemanan Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu juga terjalin sejak sama-sama meniti karier di dunia hiburan. Kini keduanya sudah dewasa dan masih menjalin persahabatan.

6 dari 7 halaman

5. Berawal dari sinetron Bidadari 2003, persahabatan yang terjalin antara Marshanda dan Nia Ramadhani pun masih langgeng. Paras cantik mereka tak berubah, awet muda.

7 dari 7 halaman

6. Hits di era 90-an, grup musik Trio Kwek Kwek yang beranggotakan, Leony, Dea Ananda dan Alfandy pun langgeng hingga kini. Begini potret bahagia mereka bisa kembali bertemu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.