Sukses

6 Potret Indriani Hadi Mantan Istri Sahrul Gunawan Bareng Putrinya, Bak Kakak Adik

Kini sudah beranjak dewasa, kebersamaan Raihana Zemma dengan sang ibu pun terlihat seperti kakak beradik.

Liputan6.com, Jakarta Indriani Hadi merupakan wanita yang pernah mengisi hati Sahrul Gunawan. Keduanya menikah pada tahun 2007, dan bercerai 2016 lalu. 9 tahun membina rumah tangga, Sahrul dan Indri dikaruniai tiga orang anak, yakni Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan dan Faeyza Mikail Gunawan.

Setelah bercerai dari Sahrul Gunawan, Indriani Hadi sibuk mengurus dan membesarkan anak-anaknya. Kebersamaan bareng buah hati pun kerap dibagikannya lewat media sosial pribadinya. Salah satu yang mencuri perhatian adalah kebersamaan antara Indriani dan anak perempuannya, Raihana Zemma.

Beberapa waktu lalu, Indriani mengajak ketiga anaknya liburan bersama ke Korea Selatan. Mereka menghabiskan waktu bersama. Potret Raihana Zemma pun mencuri perhatian karena telah beranjak dewasa. Perempuan kelahiran tahun 2006 itu tumbuh menjadi gadis yang rupawan.

Tidak heran jika Zemma dan sang ibunda terlihat bak kakak adik. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, berikut ini 6 potret Indriani Hadi mantan istri Sahrul Gunawan bareng putrinya, Senin (17/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah kebersamaan Indriani Hadi mantan istri Sahrul Gunawan dengan anak perempuan satu-satunya. Keduanya terlihat begitu mirip bak kakak adik.

3 dari 7 halaman

2. Menjadi anak perempuan satu-satunya, membuat Zemma lebih sering diajak hangout daripada kakak dan adik laki-lakinya.

4 dari 7 halaman

3. Ibu dan anak ini terlihat begitu kompak dan akrab bak teman sebaya. Penampilan Indriani dan Zemma pakai kebaya pun sama-sama menawan.

5 dari 7 halaman

4. Perempuan 17 tahun itu juga mencuri perhatian karena tumbuh menjadi gadis yang rupawan.

6 dari 7 halaman

5. Meski kini anak-anak tinggal bersama sang mama. Namun, mereka juga masih rutin bertemu dengan Sahrul Gunawan.

7 dari 7 halaman

6. Pada bulan Februari lalu, Indriani memboyong tiga anaknya untuk liburan ke Korea Selatan. Mereka berempat berfoto dengan mengenakan hanbok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.