Sukses

Beda Usia 10 Tahun, Ini 6 Potret Bahagia Penyanyi Religi Sulis dan Suami

Lama tidak terdengar kabarnya, penyanyi religi Sulis kini telah menikah dan membentuk keluarga yang bahagia dengan dua anak.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi religi Sulis kini sudah menikah lagi sejak awal tahun 2022 dengan Muhammad Nur alias Junaedi Ohoitenan. Kebahagiaannya pun semakin bertambah dengan kehadiran seorang anak. Diketahui, wanita bernama asli Sulistyowati itu mengumumkan baru saja melahirkan anak kedua.

Buah hati yang sudah lama dinantinya itu berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Marwa Nurromlah Ohoitenan. Seperti diketahui, Sulis memiliki anak laki-laki bernama Ali dari buah cintanya dengan sang mantan suami, Alfin Febryan Karim, yang resmi bercerai pada November 2021 lalu.

Momen kebahagiaannya pun kerap dibagikan oleh Sulis lewat media sosialnya. Rumah tangga yang kini dijalani Sulis diakuinya jauh lebih bahagia karena sang suami disebut sebagai sosok yang bisa membimbing dirinya. Apalagi ia kini diperlakukan dengan istimewa oleh sang suami.

Selalu romantis meski beda usia 10 tahun, berikut ini 6 potret bahagia penyanyi religi Sulis dan suami, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (16/4/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah sempat terpuruk usai gagal membina rumah tangga dengan Alfin Febryan, kini Sulis sudah menikah lagi pada tahun 2022.

3 dari 7 halaman

2. Sulis kini terlihat lebih bahagia, apalagi baru-baru ini ia baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui, sang suami berusia 10 tahun lebih tua dari Sulis. Meski begitu, Muhammad Nur merupakan sosok pribadi yang bisa membimbing sang penyanyi jadi lebih baik.

5 dari 7 halaman

4. Sulis pun kerap membagikan potret kebersamaan bersama suami, seperti momen saat menjalankan ibadah umrah.

6 dari 7 halaman

5. Muhammad Nur juga memberikan kasih sayang pada buah hati Sulis dari pernikahan sebelumnya yang sekarang berusia 4 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Kini, Sulis menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia, ditambah lagi ia diperlakukan dengan istimewa oleh sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.