Sukses

6 Status Facebook Cowok Dewasa Patah Hati Ini Kocak, Pamer Kesedihan

Status cowok dewasa banjir air mata ini nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial saat ini banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang status Facebook cowok dewasa patah hati yang kocak banget. Status Facebook patah hati ini mempamerkan kesedihan dengan air mata disertai caption galau.

Mulai dari status Facebook bapak-bapak berusaha buat move on hingga ada cowok yang menangis karena rindu, menjadi bukti status Facebook cowok dewasa patah hati ini kocak. Rasa sedih dengan menangis pun semakin buat status Facebook ini tuai atensi.

Saking absurdnya, status Facebook cowok dewasa patah hati ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, status Facebook galau tingkat tinggi ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat ekspresi orang galau melalui status Facebook mereka.

Penasaran kan melihat status Facebook cowok dewasa patah hati yang kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, status Facebook cowok dewasa patah hati yang kocak, Sabtu (15/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nisa memang tega.

3 dari 7 halaman

2. Semangat move on ya pak, xixixi.

4 dari 7 halaman

3. Derasnya hujan mah lewat~

5 dari 7 halaman

4. Luka yang paling dalam sampai meneteskan air mata.

6 dari 7 halaman

5. Kalau dibikin FTV judul yang cocok Kangenku Terhalang Tutup Mulut.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini status tentang kerinduan. Ada-ada saja ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.