Sukses

Wanita Ini Diantarkan Bekal Setiap Hari Oleh Orangtua, Bikin Tersentuh

Wanita ini diantarkan bekal tiap hari oleh orangtua di tempat kerja.

Liputan6.com, Jakarta Seorang anak akan tetap menjadi anak kecil di mata orangtuanya. Kasih sayang hingga perhatian orangtua tidak akan pernah berubah meski buah hatinya beranjak dewasa dan sudah menginjak usia 20 tahun lebih.

Bentuk perhatian kecil orangtua pastinya bikin anak tersentuh. Sesibuk apapun orangtua, pasti akan selalu luangkan waktu untuk tanya kabar anak, siapkan makanan ataupun dengan senang hati antarkan bekal untuk buah hatinya ke tempat kerja.

Pemilik akun TikTok @gabygain unggah video kompilasi momen manis orangtuanya yang selalu antarkan bekal untuknya setiap hari. Dalam keterangan unggahannya, sang pemilik akun menuliskan bahwa kasih sayang orangtuanya tak pernah berkurang meski usianya kini sudah 25 tahun.

Melintasi linimasa FYP di TikTok, momen manis orangtua yang selalu antarkan bekal untuk anaknya ini bikin netizen terharu. Bahkan tak sedikit netizen yang ungkap merasa iri dengan orangtua sang pemilik akun yang penuh kasih sayang.

Video momen haru wanita yang diantarkan bekal tiap hari oleh orangtuanya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @gabygain, Jumat (14/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Orangtua Antarkan Bekal Setiap Hari

@gabygain

kasih sayang mereka ga pernah berkurang sampai 25thnku ini 🥹

♬ suara asli - 99.9% - 𝙚𝙙𝙚𝙡𝙬𝙚𝙞𝙨𝙨

Tidak pernah absen antarkan bekal untuk anak, perhatian dan kasih sayang orangtua sang pemilik akun TikTok @gabygain bikin netizen tersentuh. Tidak hanya unggah video saat orangtuanya antar makanan, sang pemilik akun juga bagikan tangkapan layar chat sang bunda kepadanya sebelum antar makanan.

Bukti bahwa kasih sayang orangtua sepanjang masa, orangtua wanita yang bernama Gaby itu rela menerjang hujan dan panas demi mengantarkan bekal untuk anaknya agar tidak lupa makan di tengah padatnya aktivitas.

“kasih sayang mereka ga pernah berkurang sampai 25thnku ini.” Tulis sang pemilik akun dalam keterangan unggahannya (13/4/2023).

Tak hanya momen saat mengantar bekal, dalam video berdurasi 34 detik ini juga terekam momen manis antara ayah dan putri tercintanya yang saling melempar candaan singkat yang bikin hati menghangat.

Dibuat dengan cinta, bekal sang pemilik akun @gabygain dari sang bunda dibuat menyerupai bentuk cinta dan ada beragam menu yang disiapkan oleh sang bunda untuk anak tercintanya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 13 April 2023 ini sudah ditonton lebih dari 6 juta kali. Banyak netizen yang merasa tersentuh, video tersebut mendapatkan 900 ribu likes dari para pengguna TikTok ada sekitar 30 ribu komentar yang dibubuhkan.

“Salut banget sama ortunya😁.” Tulis netizen yang salut dengan bentuk perhatian orangtua sang pemilik akun.

“kakk aku iri bgt, Salam buat bapak ibu nya ya kak 🥰.” Tambah netizen lainnya yang merasa iri dengan momen hangat tersebut.

“KAK KAMU BERUNTUNG BANGET.” Timpal netizen ikut tersentuh.

“priceless moment... semoga dapet pasangan yg sayang dan treatnya kaya bapak nya ya mbaaa, sehat terus sekeluarga🙏.” Imbuh netizen yang ungkap bahwa momen tersebut adalah momen berharga.

“Romantis sekali🥺.” Kata netizen yang merasa terharu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.