Sukses

6 Potret Rayn Wijaya Jalani Pembaptisan, Ranty Maria Bagikan Prosesnya

Melalui laman media sosialnya, Ranty Maria bagikan proses Rayn Wijaya saat dibaptis.

Liputan6.com, Jakarta Melalui media sosial TikTok @ntymaria, artis cantik Ranty Maria membagikan momen sang kekasih, Rayn Wijaya, saat melakukan prosesi pembaptisan. Dalam video berdurasi 35 detik tersebut, tampak aktor pemain sinetron 'Magic In Love' itu dibaptis dengan didampingi dua pastor.

Pria 27 tahun itu juga tampak khidmat saat mengikuti serangkaian prosesi pembaptisan di kolam. Setelah prosesi selesai, Rayn pun tampak tersenyum lebar dan berfoto bersama dengan anggota gereja yang membaptisnya. Dengan begitu, kini Rayn resmi menganut agama Kristen.

"Congrats dear @Rayn Wijaya," tulis Ranty Maria dalam keterangan unggahan di TikTok.

Tak lama selang video itu diunggah, warganet langsung membanjiri kolom komentar dengan berbagai respons. Beberapa ada yang penasaran dengan agama Rayn Wijaya sebelumnya. Video itu pun kini telah ditonton lebih dari 9,3 juta kali.

Seperti diketahui, Ranty Maria dan Rayn Wijaya sudah menjalin hubungan kekasih sejak 2020 lalu. Namun, baru go public tepat saat anniversary pertama mereka. Hubungan keduanya pun selalu romantis dan tak jarang pergi liburan bersama.

Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa potret Rayn Wijaya saat jalani prosesi pembaptisan, Senin (10/4/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen detik-detik Rayn Wijaya akan dibaptis, prosesi sakral sang kekasih pun dibagikan oleh Ranty Maria di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Dalam unggahan Instagram, Rayn juga mengungkap rasa bangga telah menjadi Anak Kristus.

4 dari 7 halaman

3. Selain rasa bangganya, aktor 27 tahun itu juga mengucap terima kasih kepada Pendeta yang telah membantunya dalam prosesi pembaptisan.

5 dari 7 halaman

4. Selesai melakukan prosesi pembaptisan, Rayn Wijaya tampak tersenyum lebar dan penuh kebahagiaan.

6 dari 7 halaman

5. Rayn yang bersyukur telah memeluk agama yang diyakininya sekarang juga memeluk sang pendeta yang membantu pembaptisannya.

7 dari 7 halaman

6. Tidak sedikit warganet yang mengucapkan selamat dan mendoakan hidup sang aktor lebih damai dan diberkati Tuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.