Sukses

6 Potret Santi Asokamala Istri Mark Sungkar, Terpaut Usia 45 Tahun dengan Suami

Pesona Santi Asokamala istri Mark Sungkar.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dari Fanny Bauty pada tahun 2010, Mark Sungkar menikah dengan wanita yang lebih muda darinya yakni Santi Asokamala pada 6 September 2014. Hampir 8 tahun bersama, rumah tangga Mark Sungkar dan Santi selalu harmonis.

Santi Asokamala dan Mark Sungkar terpaut usia 45 tahun. Seperti diketahui, Santi Asoka kelahiran 1994 dan kini berusia 29 tahun, sementara Mark Sungkar kelahiran 1948 dan kini telah menginjak usia 75 tahun.

Meski bukan dari kalangan artis, tak sedikit netizen yang sering mengulik sosok wanita asal Bandung, Jawa Barat itu, apalagi kini statusnya adalah ibu sambung Zaskia dan Shireen Sungkar. Umurnya tak terpaut jauh dengan Zaskia dan Shireen, Santi sangat dekat dengan dua anak sambungnya itu.

Menilik dari laman Instagramnya, Santi Asokamala merupakan seorang pengusaha kue. Berawal dari hobi, kini usaha kuenya berkembang dan punya banyak pelanggan. Santi juga sering bagikan momen saat ia membuat kue, mulai dari kue kering sampai kue ulang tahun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Santi Asokamala istri Mark Sungkar, Sabtu (8/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terpaut usia 45 tahun dengan suami, ini adalah potret Santi Asokamala istri Mark Sungkar sekaligus ibu sambung Zaskia dan Shireen Sungkar.

3 dari 7 halaman

2. Masih berusia 29 tahun, tak heran jika pesona dan penampilan Santi Asokamala kekinian seperti ABG.

4 dari 7 halaman

3. Menjalin hubungan baik dengan keluarga suami, Santi juga dekat dengan anak, cucu, hingga mantan istri Mark Sungkar yakni Fanny Bauty.

5 dari 7 halaman

4. Dekat seperti kakak adik, Santi Asokamala dan Fanny Bauty sering terlihat berbalas komentar di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Tidak neko-neko dan selalu tampil sederhana, penampilan wanita asal Bandung, Jawa Barat ini sering dipuji oleh netizen.

7 dari 7 halaman

6. Umur bukan halangan, Mark Sungkar dan Santi terlihat sangat harmonis dan kerap mengunggah potret kebersamaan di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.