Sukses

Potret Terbaru 6 Artis Wanita yang Sudah Lebih 5 Tahun Mualaf, Makin Religius

Terus memperdalam ilmu agama, sederet artis wanita mualaf ini makin religius.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air selalu menarik untuk diikuti. Mulai dari perjalanan karier, kisah cinta sampai cerita perjalanan spiritual memutuskan untuk menjadi mualaf dan tampil lebih tertutup dalam balutan hijab.

Terus memperdalam ilmu agama, sederet artis wanita yang sudah 5 tahun memeluk Islam kini makin religius. Beberapa di antaranya pun ada yang memutuskan untuk menepi dari industri hiburan setelah berhijrah.

Mengikuti panggilan hati dan punya alasan tersendiri sebelum pada akhirnya mantap untuk menjadi mualaf, perjalanan hijrahnya penuh lika liku, sederet artis mualaf ini banjir pujian dari publik.

Kembali bertemu dengan bulan Ramadhan 2023, sederet artis yang telah memutuskan untuk menjadi mualaf sejak 5 tahun lalu atau lebih ini mengucap syukur dan menyambut bulan Ramadhan dengan penuh kebahagiaan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru artis wanita yang sudah lebih 5 tahun mualaf, Kamis (30/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lindswell Kwok putuskan untuk menjadi mualaf tahun 2018. Tahun 2023 menjadi tahun kelima mantan ratu wushu Indonesia itu menjalani puasa di bulan Ramadhan.

3 dari 7 halaman

2. Stevi Agnecya mantan istri Samuel Rizal diketahui sudah 6 tahun memeluk Islam. Artis sekaligus model kelahiran 1991 itu putuskan mualaf sebelum menikah dengan Anggi Partama tahun 2017.

4 dari 7 halaman

3. Tahun 2011, bintang FTV Rina Diana mumutuskan memeluk Islam. Mengikuti agama sang bunda, artis kelahiran 1992 itu juga mengubah penampilannya dengan berhijab.

5 dari 7 halaman

4. Selebgram Ayana Moon putuskan untuk menjadi mualaf tahun 2012. 11 tahun mualaf dan terus memperdalam ilmu agama, wanita asal Korea Selatan ini makin religius dan penampilannya makin tertutup.

6 dari 7 halaman

5. Soraya Larasati menjadi mualaf tahun 2012 dan mantan berhijab tahun 2015. Sejak putuskan tampil lebih tertutup, penampilan artis berusia 36 tahun makin memesona.

7 dari 7 halaman

6. Sempat memeluk agama Kristan, Dewi Sandra kembali memeluk Islam pada 2009 setelah bercerai dengan Glenn Fredly. Tahun 2011 melepas status janda dan 2012 Dewi mantap berhijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.