Sukses

6 Aksi Bapak-Bapak Ingin Punya Perut Six Pack Ini Kocak

Bapak-bapak ini bermimpi punya perut six pack.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak ingin memiliki perut six pack dengan badan kekar? Banyak pria ingin memiliki penampilan macho dengan perut six pack. Namun nyatanya, memiliki perut six pack sangat sulit karena diperlukan olahraga dengan tingkat konsistensi tinggi.

Sulitnya jadi six pack, membuat bapak-bapak mulai berpikir cara instan jadi six pack yang bikin heran. Mulai dari menjadi six pack dengan menempel perut di pagar kawat hingga memakai roti sobek, menjadi bukti aksi bapak-bapak ingin punya perut six pack ini kocak.

Saking kocaknya, usaha bapak-bapak ingin miliki perut six pack ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret bapak-bapak ingin kekar ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat aksi bapak-bapak ingin miliki perut six pack.

Penasaran kan melihat aksi bapak-bapak ingin punya perut six pack? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi bapak-bapak ingin punya perut six pack, Rabu (29/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Semangat six pack ya bapak-bapak perut buncit.

3 dari 7 halaman

2. Definisi sebenarnya perut roti sobek.

4 dari 7 halaman

3. Sampai dikawat begini lho biar six pack. Ada-ada saja.

5 dari 7 halaman

4. Mantap maszeh, perutnya roti sobek.

6 dari 7 halaman

5. Kalau tidak teliti bisa dikira punya perut six pack lho.

7 dari 7 halaman

6. Solusi biar punya badan six pack secara instan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.