Sukses

6 Potret Kebersamaan Alshad Ahmad dan Keluarga, Dikenal Konglomerat

Alshad Ahmad diketahui berasal dari keluarga kaya raya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Alshad Ahmad kini tengah ramai menjadi sorotan. Pasalnya, ia diketahui telah menikah dan bercerai dengan Nissa Syifa belum lama ini. Bahkan YouTuber tersebut diketahui sudah menikah dengan Nissa Syifa saat menjalin hubungan dengan penyanyi Tiara Andini.

Alshad dikabarkan menikah pada September 2022 dan bercerai tiga bulan kemudia. Kekasih Tiara Andini ini juga diketahui sudah punya anak dengan Nissa Syifa. Namun hingga kini Alshad Ahmad belum kunjung memberikan klarifikasi terkait kabar pernikahan dan perceraiannya dengan Nissa Asyifa.

Begitu juga dengan anggota keluarganya yang memilih bungkam terkait beredar dokumen putusan sidang cerai dari Pengadilan Agama Bandung itu. Kini kehidupan pribadi Alshad Ahmad pun menjadi perbincangan. Tak hanya hubungannya dengan Tiara Andini saja tapi juga keluarganya.

Pria 17 tahun itu dikenal dari keluarga konglomerat. Hunian mewah miliknya ditaksir mencapai Rp 300 miliar. Tak heran jika kehidupan Alshad Ahmad dan keluarganya tampak mewah. Berikut 6 potret kebersamaan Alshad Ahmad dan keluarga, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (25/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alshad Ahmad diketahui lahir dari keluarga kaya raya. Ayahnya merupakan pengusaha tersohor di Bandung.

3 dari 7 halaman

2. Alshad merupakan anak dari Mansyur Ahmad dan Yanti Dwiarti. Sang ayah pernah bekerja 11 tahun di kantor pajak dan kini punya banyak bisnis, termasuk rumah produksi film.

4 dari 7 halaman

3. Alshad saat ini masih tinggal di rumah mewah mereka yang ditaksir seharga ratusan miliar rupiah. Di sini juga ada kebun binatang mini berisi koleksi hewan-hewan Alshad.

5 dari 7 halaman

4. Kekasih Tiara Andini ini begitu dekat dengan sang ibunda dan kakak-kakak perempuannya, penuh kehangatan.

6 dari 7 halaman

5. Selalu kompak, keluarga Alshad Ahmad sempat membuat mereka mendapat julukan The Kardashian Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. Alshad Ahmad dan keluarganya pun selalu menghabiskan waktu bersama di setiap kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.