Sukses

Video Kocak Anak Sekolah Praktik Olahraga Gaya Meroda Ini Bikin Tepuk Jidat

Sudah diberi contoh, anak sekolah saat praktek olahraga ini malah bikin gaya sendiri

Liputan6.com, Jakarta Salah satu mata pelajaran yang cukup disukai anak sekolah adalah mata pelajaran olahraga. Pasalnya, dalam mata pelajaran ini tidak cukup banyak dilakukan pembelajaran secara teori, namun lebih banyak praktik di lapangan.

Dalam mata pelajaran olahraga ini anak sekolah ini akan praktek beberapa gerakan seperti roll depan hingga belakang, bahkan gaya meroda. Biasanya dilakukan di lapangan sekolah dengan alas matras, prakter gaya seperti ini ternyata cukup sulit.

Pasalnya, meski sudah diberi contoh oleh guru olahraga, banyak anak-anak sekolah ini yang salah salam melakukan gerakan. Seperti saat melakukan gaya meroda, bukannya berputar namun malah melakukan gaya seperti helikopter.

Berikut video kocak anak sekolah gagal melakukan gaya meroda yang Liputan6.com kutip dari TikTok @pakguru15_, Selasa (14/3/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah diberi contoh pak guru, anak sekolah ini masih saja enggak bisa lakukan gaya meroda

Gaya meroda, merupakan salah satu praktek dalam mata pelajaran olahraga. Biasanya dalam mata pelajaran olahraga ini murid-murid pastinya sudah diberi contoh yang benar olah gurunya.

Namun meski sudah diberi contoh, melakukan praktek gaya meroda ini cukup sulit. Terbukti bahwa banyak sekali anak sekolah yang gagal. 

Bahkan tidak sedikit netizen yang menanggapi video tersebut, menyebut bahwa sejak ia kecil hingga SMA tidak bisa melakukan gaya tersebut.

"sampe SMA juga gue gabisa meroda anjir, cuma bisa roll depan tok" tulis akun @biyapedia

"Kalau ini emg susah si apalagi orangnya tinggi😭🤣🙏🏻" tulis akun @ReskyMaulana_

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.