Sukses

Ayah Ini Bebaskan Anak-anaknya Corat-Coret di Mobil Mewah, Hasilnya Banjir Pujian

Kalau mobil kamu yang dicorat-coret bagaimana?

Liputan6.com, Jakarta Salah satu cara untuk mengasah kreativitas anak-anak ialah melalui karya seni. Bahkan, banyak pula para orang tua yang membebaskan anak-anak untuk berkreasi dengan mencorat-coret dan mewarnai buku gambar.

Namun, tentu saja bila tidak diarahkan dengan baik bisa jadi tembok rumah yang dijadikan sebagai ruang kreasi bagi anak-anak. Bahkan, tak hanya tembok rumah saja, namun berbagai benda lainnya pun bisa dicorat-coret.

Akan tetapi pernahkah kamu memergoki anak-anak yang tengah mencorat-coret mobil mewah? Mungkin kesal serta marah menjadi reaksi yang cukup wajar. Terlebih, bila mobil yang dijadikan objek menggambar merupakan mobil mewah.

Begitu pula yang diunggah oleh akun TikTok @Zameerpentbrush, pada Selasa (7/3/2023). Melalui unggahan tersebut, dirinya tak sengaja memergoki ketiga anaknya yang tengah mencorat-coret mobil Vellfire putih miliknya. Bahkan, ketiga anaknya menggunakan spidol permanen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibiarkan meski sempat kesal

Video berdurasi 61 detik yang diunggah oleh akun TikTok @Zameerpentbrush, ini pun mencuri perhatian netizen. Dirinya pun terlihat memergoki ketiga anaknya yang tengah mencorat-coret mobil putihnya dengan spidol berwarna hitam.

Melihat bagian bumper serta samping depan telah dicorat-coret, sang ayah ini pun meminta para putranya untuk menghapus memakai kain. Namun rupany coretan tersebut tak bisa dihapus karena menggunakan spidol permanen. Karena sudah terlanjur, sang ayah pun meminta anak-anaknya untuk melanjutkannya.

"Jika Anda ingin melakukannya, lakukan dengan benar! Jangan melakukannya untuk bersenang-senang, jangan melakukannya untuk apa-apa. Ingat itu!" tulis keterangan dalam video tersebut.

3 dari 4 halaman

Ayah Ini Bebaskan Anak-anaknya Corat-Coret di Mobil Mewah, Hasilnya Banjir Pujian

Usai diperbolehkan untuk mencorat-coret mobil mewahnya, akun @Zameerpentbrush pun memperlihatkan hasil akhirnya. Mobil Vellfire tersebut bahkan terlihat bak mobil yang keluar dari anime. Hasil akhir dari coretan anak-anak ini pun banjir pujian dari netizen.

Rupanya bukan kali ini saja mobil mewah milik akun @Zameerpentbrush dicorat-coret bak mobil anime. Sebelumnya, melalui akun yang sama, ia juga mengunggah video mobil Audi yang juga telah dicorat-coret hingga curi perhatian netizen.

4 dari 4 halaman

Banjir pujian

Mobil mewah yang telah dijadikan bak kanvas oleh anak-anak ini pun tak lepas dari sorotan. Terlebih, hasil akhirnya justru membuat mobil tersebut tampak semakin menarik bak berasal dari dunia komik. Tak sedikit netizen yang turut memberikan pujian dalam unggahan video tersebut.

"beda lagi kalo adik ku yg buat, bisa" panci mamak melayang di kepala" tulis @arystaliyana

"malah keren jadinya" ujar akun @risz_ky

"Tapi keren juga tuh mantap lukisan anime nya..." tulis akun @bhewhehungkulweh

"mobilnya jadi unreal" tulis @nanajuwi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.