Sukses

6 Editan Foto Jika Lisa Blackpink Punya Usaha Jualan di Indonesia Ini Kocak

Editan foto Lisa Blackpink ini bikin senyum lebar.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang editan foto, tentu warganet Indonesia tak kalah kreatif dalam membuat editan foto yang lucu. Seperti editan foto Lisa Blackpink yang sukses bikin geleng kepala. Foto Lisa diedit dengan kocaknya seperti dibikin layaknya punya usaha jualan di Indonesia.

Mulai dari Lisa jadi tukang jamu gendong hingga Lisa jualan kerupuk di pinggir jalan, menjadi bukti editan foto jika Lisa Blackpink punya usaha jualan di Indonesia ini kocak. Fans dari Lisa hanya bisa geleng kepala melihat kreasi editan yang kocak tersebut.

Saking kocaknya, editan foto jika Lisa Blackpink punya usaha jualan ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto Lisa yang lucu banget ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet senyum lebar menyaksikan kreasi editan foto Lisa yang kelewat unik tersebut.

Penasaran kan melihat editan foto Lisa Blackpink punya usaha jualan di Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Lisa Blackpink punya usaha jualan di Indonesia, Kamis (9/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jamu ala mbak Lisa boleh lho dilarisin.

3 dari 7 halaman

2. Kalau Lisa Blackpink buka warung auto diserbu para fansnya nih.

4 dari 7 halaman

3. Begini jadinya jika Lisa Blackpink punya warung kelontong.

5 dari 7 halaman

4. Kalau pensiun dari Blackpink, cocok juga Lisa jaga warung.

6 dari 7 halaman

5. Menjelang Ramadan, Lisa alih profesi jual petasan.

7 dari 7 halaman

6. Kerupuknya mbak Lisa ayo dibeli~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.