Sukses

Wanita Ini Minta Diedit Fotonya Agar Rok Lebih Panjang, 6 Hasilnya Bikin Tepuk Jidat

Ada-ada saja kreativitasnya.

Liputan6.com, Jakarta Meski terlihat mudah, nyatanya melakukan edit foto tak semudah kelihatannya. Terlebih, jika kamu menginginkan hasil editan foto yang mulus bak terlihat natural.

Tentunya melakukan edit foto ini juga membutuhkan skill. Namun, hal tersebut masih bisa dipelajari secara mandiri. Apalagi, kini semakin banyak pula aplikasi edit foto yang mudah digunakan. Namun, tetap ada saja orang yang kesulitan melakukan edit foto tersebut.

Tak jarang, beberapa netizen meminta bantuan netizen lainnya di media sosial untuk mengedit foto mereka. Seperti yang dilakukan wanita satu ini dimana dirinya meminta kepada akun Twitter @pantungalimar untuk mengedit fotonya. Dalam permintaannya, ia meminta agar fotonya diedit supaya rok putih yang ia gunakan bisa mencapai mata kaki.

Hasil editan yang dibuat pun menjadi sorotan netizen. Pasalnya, bukan memanjangkan rok, tapi justru kaki wanita ini dibuat lebih pendek menyesuaikan roknya. Tak sampai disitu saja, beberapa netizen bahkan dengan iseng ikut menjajal mengedit foto tersebut.

Penasaran seperti apa hasilnya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret hasil editan netizen yang bikin geleng kepala, Senin (6/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini foto yang minta diedit oleh netizen.

3 dari 7 halaman

2. Bukan rok yang dipanjangin, justru kakinya yang dipendekin.

4 dari 7 halaman

3. Benar sih ini rok sudah mencapai kaki, tapi enggak sampai menutup sepatunya juga.

5 dari 7 halaman

4. Daripada bingung jadinya ditambah kaos kaki deh.

6 dari 7 halaman

5. Kenapa berubah jadi puteri duyung sih?

7 dari 7 halaman

6. Duh ngeri juga nih editannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.