Sukses

Sama Seperti Dinda Hauw, Ini 6 Potret Ninie Mbayang Baru Melahirkan Anak Kedua

Ninie Mbayang kakak Rey Mbayang juga baru saja melahirkan anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Selain Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang tengah diselimuti kebahagiaan karena kelahiran anak kedua, Ninie Mbayang kakak Rey Mbayang juga sedang bahagia karena resmi jadi ibu dua anak pada 15 Februari 2023 lalu.

Hanya berbeda beberapa minggu saja, kehadiran Baby Kaba dan Baby Ryzen membuat keluarga besar Dinda dan Rey jadi makin bahagia. Sebelumnya, saat hamil pertama pun, usia kandungan Dinda dan Ninie Mbayang hanya berbeda 2 bulan.

Hamil anak pertama bersamaan, Dinda dan Ninie Mbayang bahkan gelar acara tasyakuran kehamilan di Manado. Berbeda dengan hamil pertama bertemu di Manado, saat hamil anak kedua, Dinda dan kakak iparnya itu bertemu di Tanah Suci saat umroh bareng Oktober 2022 lalu.

Merupakan kakak dari artis ternama Tanah Air, Ninie Mbayang memang tak lepas dari perhatian netizen. Meski kini telah jadi ibu dua anak, pesona kakak ipar Dinda Hauw ini dipuji tetap awet muda bak ABG.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Ninie Mbayang kakak Rey Mbayang yang baru saja melahirkan anak kedua, Jumat (3/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada Februari 2023, keluarga kecil Ninie Mbayang dan suaminya jadi makin berwarna.

3 dari 7 halaman

2. Sama-sama cantik, netizen sering menyebut jika sekilas Ninie Mbayang mirip dengan Dinda Hauw.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui pada saat itu sedang hamil anak kedua, ini adalah potret Ninie Mbayang dan sang bunda ketika di Tanah Suci.

5 dari 7 halaman

4. Nikmati usia baru saat sedang mengandung, sang suami berikan kejutan ultah sederhana untuk kakak Rey Mbayang itu pada November 2022 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya Dinda - Rey yang sering curi perhatian, momen Ninie Mbayang dan suami juga tak lepas dari perhatian penggemar Dinda - Rey.

7 dari 7 halaman

6. Tampil dengan wajah polos tanpa makeup, kakak Rey Mbayang ini tetap cantik dan mengurangi pesonanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.