Sukses

Berat Badan Turun 14 Kg, Ini 7 Potret Terbaru Salmafina Sunan yang Ramping

Diet Salmafinan Sunan curi perhatian

Liputan6.com, Jakarta Kendati bukan berasal dari kalangan artis, Salmafina Sunan kerap mencuri perhatian. Putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga ini sempat jadi sorotan perihal pindah agama. Sempat dinikahi Taqy Malik, kini Salmafina Sunan masih betah menjanda. Ia jadi makin fokus merawat diri, terlebih soal berat badan. 

Lewat Instagram terbarunya, Salmafina Sunan sukses mencuri perhatian berkat tubuhnya yang makin ramping. Wanita kelahiran 13 Agustus 1999 ini sempat menunjukkan potret berat badan tubuhnya yang kini mencapai 52 kilogram. Sebuah pencapaian mengingat berat badan Salmafina sebelumnya mencapai 67 kilogram. 

Bukan instan, Salmafina Sunan kerap melakukan olahraga seperti gym hingga yoga. Bahkan penampilan terbarunya disebut punya bibir yang terlihat berbeda. Seperti yang dikabarkan Kapanlagi.com bibir Salmafina Sunan terlihat lebih tebal dari sebelumnya. Hal ini membuat anak pertama Sunan Kalijaga ini sukses mencuri perhatian.

Pemilik nama lengkap Salmafina Khairunnisa ini kerap membagikan potret kegiatannya merawat tubuh. Hingga kini tubuhnya terlihat makin ramping. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Salmafina Sunan yang makin ramping melansir dari Instagram @salmafinasunan, Kamis (3/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret terbaru Salmafina Sunan yang berat badannya makin ramping, usahanya terbayarkan.

3 dari 8 halaman

2. Mengingat sejak beberapa bulan terakhir pengusaha sekaligus publik figur ini rutin melakukan olahraga yang membuat penampilannya bikin pangling.

4 dari 8 halaman

3. Salmafina kini kerap dipuji berkat perubahan penampilannya yang makin ramping berkat berat badannya yang turun.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan paras wajahnya juga tak ketinggalan menjadi sorotan netizen berkat perawatan rutin yang ia lakukan.

6 dari 8 halaman

5. Mengingat, Salmafina sendiri pernah nikah muda bahkan di usianya yang ke-18 tahun ia sudah menjanda hingga kini.

7 dari 8 halaman

6. Tak heran jika potret Salmafina Sunan terlihat awet muda meski disebut sebagai seorang yang sudah pernah berkeluarga.

8 dari 8 halaman

7. Lewat unggahan terbarunya, sulung dari dua bersaudara ini terlihat bahagia melihat berat badannya yang turun lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.