Sukses

7 Momen Mendebarkan Dara Arafah Jajal Bungee Jumping, Terjun dari Jembatan

Dara Arafah jajal olahraga ekstrem

Liputan6.com, Jakarta Nama Dara Arafah sudah tak asing lagi jadi publik figur terkenal Tanah Air. Tak lain wanita yang mengawali karier dari selebgram ini kerap mencuri perhatian, sebut saja keputusannya mengenakan hijab yang tetap konsisten hingga kini. Meski berpenampilan tertutup, Dara Arafah ternyata suka olahraga outdoor yang ekstrem.

Lewat laman Instagram pribadinya, Dara Arafah membagikan momen pertama dalam seumur hidup melakukan bungee jumping. Tak main-main, ia memulainya di atas aliran sungai Citarum. Meski harus mengenakan alat pengaman yang lengkap, Dara Arafah tampil stylish dengan gaya hijabnya yang casual. 

“Another challenge accomplished. Rope Jump di Jembatan Lama Citarum Haurwangi Cianjur dengan ketinggian 30 meter. Buat kalian yang suka memacu adrenalin,Rope Jump bisa jadi list activity kalian,” tulis Dara Arafah. 

Meski sempat tegang dan was-was, selebgram 23 tahun ini sukses melawan rasa takut tantangan olahraga ekstrem ini. Mengingat, Dara Arafah kerap terlihat melakukan olahraga berkuda, naik moge, menyelam di kedalaman belasan meter, hingga memanah. 

Lantas seperti apa momen mendebarkan Dara Arafah jajal bungee jumping? Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari Instagram @daraarafah, Selasa (28/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Dara Arafah yang memasang wajah khawatir untuk terjun dari atas jembatan di Cianjur.

3 dari 8 halaman

2. Usai mendapat aba-aba, wanita yang pernah operasi plastik hidung ini seketika terjun dari ketinggian jembatan.

4 dari 8 halaman

3. Latar belakang sungai Citarum terlihat indah yang jadi pengalaman perdana Dara Arafah melakukan olahraga ekstrem bungee jumping.

5 dari 8 halaman

4. Rasa takut akhirnya terbayarkan dengan keseruan dan adrenalin yang membuatnya bangga memenuhi tantangan.

6 dari 8 halaman

5. Dara Arafah memutuskan berhijab sejak bulan Ramadhan 2022 kemarin, keputusannya kala itu sukses mencuri perhatian.

7 dari 8 halaman

6. Hampir satu tahun berhijab, Dara Arfah terlihat nyaman mengenakan kerudung, terlihat di setiap kegiatannya ia mantap berhijab.

8 dari 8 halaman

7. Dara Arafah jadi bukti ia tetap konsisten mengenakan hijab meski suka dengan olahraga ekstrem.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.