Sukses

6 Potret Lawas Persahabatan Nia Ramadhani dan Marshanda, 23 Tahun Bersahabat

Bersahabat sejak remaja, keduanya selalu kompak dukung satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu generasi 90-an, tentunya sudah tak asing lagi dengan nama Nia Ramadhani dan Marshanda bukan? Peran keduanya dalam sinetron Bidadari masih melekat di ingatan sampai saat ini. Melalui sinetron tersebut, penonton bisa melihat bagaimana serunya akting mereka saat memerankan karakter Lala dan Hellen.

Meski sudah dua puluh tahun lebih sinetron Bidadari tamat, namun persahabatan Nia Ramadhani dan Marshanda masih terjalin. Padahal Marshanda tak masuk jadi anggota geng sosialita Nia Ramadhani yang bernama Girls Squad. Keduanya berhasil membuktikan persahabatan yang berawal main sinetron bareng ini bisa terjalin awet.

Nia Ramadhani sendiri punya nama panggilan kesayangan untuk Marshanda, yakni Caca Marica. Mereka sering membagikan momen persahabatan mereka di akun Instagram masing-masing. Sebagai sahabat dekat tak jarang mereka saling mendukung satu sama lain.

Mereka pun beberapa kali membagikan momen kebersamaan. Foto-foto lawas persahabatan mereka pun bikin nostalgia. Berikut 6 potret lawas persahabatan Nia Ramadhani dan Marshanda, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (23/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Marshanda merupakan sahabat Nia sejak bermain dalam sinetron berjudul Bidadari pada awal 2000-an.

3 dari 7 halaman

2. Hanya terpaut satu tahun membuat mereka mudah merasa akrab satu sama lain.

4 dari 7 halaman

3. Mengenal sejak remaja, persahabatan dua artis ini tetap terjalin sampai saat ini

5 dari 7 halaman

4. Bersahabat 23 tahun, Marshanda pun mengakui Nia sebagai salah satu orang yang selalu ada dalam masa suka dukanya.

6 dari 7 halaman

5. Sejak dulu, keduanya juga kerap dipertemukan dalam satu acara yang sama.

7 dari 7 halaman

6. Nia juga punya panggilan khusus untuk sahabatnya ini. Istri Ardi Bakrie itu memanggil Marshanda dengan sebutan Caca Marica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.