Sukses

6 Potret Lawas Adelia Lontoh Istri Duta SO7 saat Jadi Model Majalah, Bikin Pangling

Adelia Lontoh memulai karier dengan jadi model majalah saat berusia 15 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Hidup sederhana meski popularitas melejit, Duta Sheila On 7 banjir pujian dari publik. Tak hanya sosoknya yang dikulik publik, sang istri, Adelia Lontoh pun juga tak lepas dari perhatian para penggemar Sheila On 7.

Selain dikenal sebagai istri Duta Sheila On 7 yang sederhana, Adelia Lontoh juga dikenal sebagai artis yang cukup populer di era 90-an. Pasalnya adik Ananda Lontoh ini awali karier dengan menjadi finalis GADIS Sampul tahun 1998.

Sejak menikah memilih vakum dan fokus urus keluarga, kehidupan Adelia Lontoh jarang tersorot media. Bahkan artis kelahiran 15 Agustus 1983 ini tidak terlalu aktif main medsos, potret terkininya hanya diunggah di laman Instagram sang suami.

Memulai karier saat usia remaja yakni 15 tahun, Adelia Lontoh kini sudah menginjak usia 39 tahun. Jika foto dulu saat jadi model majalan dan kini disandingkan, paras ibu dua ini tak banyak berubah dan tetap awet muda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Adelia Lontoh istri Duta Sheila On 7 saat jadi model majalah, Minggu (12/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Punya senyum manis yang khas, ini potret lawas Adelia Lontoh istri Duta Sheila On 7 saat jadi model majalah di usia remaja.

3 dari 7 halaman

2. Kakak dan adiknya juga terjun ke industri hiburan, Ananda, Adelia, dan Hayria Lontoh kompak jadi model cover majalah tahun 90-an.

4 dari 7 halaman

3. Senyumnya sama-sama manis dan gaya rambutnya mirip, Lontoh bersaudara ini bak saudara kembar.

5 dari 7 halaman

4. Adelia Lontoh merupakan satu dari banyaknya artis Tanah Air yang awali karier dengan menjadi finalis GADIS Sampul.

6 dari 7 halaman

5. Disebut cantik alami dan pancarkan pesona sedari dulu, foto lawas istri Duta Sheila On 7 yang jarang tersorot ini bikin pangling.

7 dari 7 halaman

6. Sedari dulu Adel identik dengan riasan tipisnya. Berbeda dengan Adel remaja dulu, Adel yang kini sudah jadi ibu makin memesona dengan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.