Sukses

6 Potret Gaya Hijab Cita Citata yang Jadi Sorotan, Diingatkan Tentang Hijrah

Terbaru, Cita Citata hanya menggunakan kerudung panjang yang disampirkan di atas kepala.

Liputan6.com, Jakarta Nama pedangdut Cita Citata sejak beberapa waktu terakhir menyedot perhatian publik. Sejak menjalin asmara dengan Didi Mahardika, Cita Citata tampil berbeda dengan mengenakan hijab. Bahkan diketahui, wanita 28 tahun itu sudah resmi menikah dengan Didi Mahardika.

Pelantun lagu Goyang Dumang itu pun semakin sering mengunggah momen bersama dengan Didi Mahardika. Terbaru, ia memosting fofo bertiga bersama Didi dang sang ibunda. Bukan kebersamaan mereka, warganet justru salah fokus dengan gaya hijab Cita Citata.

Dalam unggahan tersebut, Cita Citata mengenakan busana serba hitam. Namun ia tak mengenakan hijab untuk menutupi seluruh auratnya seperti biasa. Cita Citata hanya menggunakan kerudung panjang yang disampirkan di atas kepala. Karena hal tersebut, bagian leher dan rambut bagian depannya terlihat jelas.

Warganet pun menyebut jika Cita Citata kembali melepas hijabnya. Mereka pun mempertanyakan keputusan Cita yang mantap hijrah. Berikut 6 potret gaya hijab Cita Citata yang jadi sorotan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (11/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Model hijab Cita Citata sering jadi sorotan netizen, tidak sedikit yang menyinggung hijrah yang sedang dilakukan olehnya.

3 dari 7 halaman

2. Seperti diketahui usai menjalin hubungan dengan Didi Mahardika, pedangdut tersebut mantap berhijab.

4 dari 7 halaman

3. Cita Citata pun tampil dengan berbagai model gaya hijab. Ia tampak sering mengenakan hijab model pashmina.

5 dari 7 halaman

4. Namun baru-baru ini gaya hijab pedangdut 28 tahun itu jadi sorotan, lantaran mengenakan kerudung yang memperlihatkan rambut dan lehernya.

6 dari 7 halaman

5. Cita Citata pun melakukan pembelaan diri, ia menyebut jika dirinya bukan berhijrah melainkan hanya memakai kerudung.

7 dari 7 halaman

6. Kendati demikian, dengan berbagai model hijab apapun Cita Citata selalu tampil menawan dan begitu fashionable.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.