Sukses

8 Potret Penempatan Desain Salah Posisi Ini Bikin Gagal Fokus

Kalau lihat desainnya bakal enggak fokus dengan produk yang ditawarkan.

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjajakan sebuah produk biasanya sebuah perusahaan akan membuat iklan untuk menarik perhatian calon pembeli. Berbagai iklan yang dibuat tentu saja harus memiliki desain yang eye catching sekaligus informatif.

Namun, tak hanya itu saja yang dibutuhkan. Penempatan desain iklan juga perlu dipertimbangan dengan baik. Pasalnya, jika salah meletakan desain yang tak sesuai, desain tersebut justru membuat masyarakat kebingungan. Bukan hanya pada iklan saja, penempatan desain yang tak sesuai dalam sebuah ruangan juga tak lepas dari sorotan.

Melalui media sosial, tak sedikit netizen yang membagikan mengenai penempatan desain salah posisi hingga menjadi viral. Bukan karena produknya, namun desain yang dibuat dengan posisi penempatan yang salah justru membuat netizen heran hingga tak sedikit yang dijadikan sebagai bahan hiburan.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret penempatan desain yang salah posisi hingga bikin netizen geleng kepala, Minggu (5/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Duh niatnya iklan produk kecantikan, tapi kalau foto ini justru terlihat wanita tersebut hanya memiliki rambut sedikit.

3 dari 9 halaman

2. Bagus sih ada huruf braile, tapi enggak di print juga ini.

4 dari 9 halaman

3. Kalau ini sepertinya kesalahan dalam kalimat ya.

5 dari 9 halaman

4. Kira-kira ada yang bisa baca tidak nih?

6 dari 9 halaman

5. Jendela bus enggak dibuka gerah, tapi kalau dibuka bikin pengendara lain gagal fokus.

7 dari 9 halaman

6. Jadinya bakalan dikirim kursi yang mana?

8 dari 9 halaman

7. Mungkin jendela itu sebagai alternatif pintu.

9 dari 9 halaman

8. Kenapa orangnya harus ditaruh pas sudut kotak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.