Sukses

6 Perjalanan Kehamilan Asri Faradila Istri Megantara, Dikaruniai Anak Perempuan

Asri Faradila istri Achmad Megantara telah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti aktor Achmad Megantara. Sang istri, Asri Faradila telah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan. Momen tersebut diunggah oleh sang istri yang me-repost ucapan dari kerabatnya di Instagram Stories. Seorang rekan juga mengungkap bahwa anak Asri dan Megantara diberi nama Ashyeara Elshanum Nooralyn.

Tampak dalam unggahan tersebut, bintang film KKN di Desa Penari itu tampak setia mendampingi sang istri pada proses persalinan. Megantara menemani Asri di ruang persalinan rumah sakit hingga proses persalinan selesai. Pasangan yang menikah pada 22 Januari 2022 itu juga memperlihatkan wajah mungil anaknya.

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Asri Faradila Sam Putri itu memamerkan dirinya dengan baby bump yang sudah besar. Setelahnya, giliran Megantara memperlihatkan momen saat dia mengantarkan sang istri ke dokter kandungan tepat sehari sebelum anniversary pertama pernikahan mereka.

Dikaruniai anak perempuan, berikut ini 6 potret perjalanan kehamilan Asri Faradila istri Megantara yang baru saja melahirkan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (2/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 22 Januari 2023 kemarin, Megantara dan Asri Faradila baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang pertama.

3 dari 7 halaman

2. Sama seperti sebelum menikah, setelah sah menjadi suami istri pun keduanya jarang membagikan momen mesra.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai hadiah anniversary, Asri Faradila memamerkan baby bump kehamilan pertamanya pada pertengahan Januari kemarin.

5 dari 7 halaman

4. Megantara juga membagikan momen saat dirinya menemani sang istri untuk periksa kandungan.

6 dari 7 halaman

5. Sebagai seorang suami dan calon ayah, Megantara setia menemani Asri di ruang persalinan rumah sakit hingga proses persalinan selesai.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan yang telah menikah 1 tahun ini juga memperlihatkan wajah sang bayi. Ia memiliki kulit putih dan paras cantik yang mewarisi pesona kedua orangtuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.