Sukses

6 Potret Mikha Tambayong di After Party Pernikahan, Penampilannya Jadi Sorotan

Mikha Tambayong disebut makin kurus saat mengenakan gaun di momen after party pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. Kedua artis itu telah resmi menjadi suami istri setelah lakukan pernikahannya secara tertutup pada hari Sabtu (28/1/2022) di Hotel The Ritz Carlton, Bali.

Resepsi pernikahan mereka pun juga begitu seru meski dilakukan secara intimate. Tak banyak mengumbar hubungan asmaranya, Mikha dan Deva berhasil mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya yang sederhana. Hampir seluruh detail pernikahan Mikha dan Deva menjadi pembahasan.

Mulai dari make up, busana, hingga adat yang dikenakan semua diburu netizen untuk dijadikan inspirasi. Mikha Tambayong tampak memakai beberapa gaun di acara pernikahannya, termasuk ketika di after party.

Dalam acara tersebut, wanita kelahiran 1994 ini terlihat mengenakan dress berwarna putih dengan tali satu yang melingkar pada lehernya. Penampilannya yang menawan itu mendapat komentar dari netizen yang disebut terlihat makin kurus. Berikut 6 potret Mikha Tambayong di after party pernikahan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (1/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai gelar resepsi, acara dilanjutkan dengan after party. Untuk acara after party Mikha memilih tampil seksi mengenakan gaun putih asimetris.

3 dari 7 halaman

2. Gaun berwarna putih membuat penampilan wanita 28 tahun itu terlihat elegan dan menawan.

4 dari 7 halaman

3. Penampilannya menjadi sorotan, netizen justru ramai mengomentari tubuh kurus dari Mikha Tambayong.

5 dari 7 halaman

4. Meski disebut terlalu kurus oleh netizen, gaun tersebut begitu cocok dipakai Mikha Tambayong.

6 dari 7 halaman

5. Terlebih, ia semakin menawan dengan makeup glam yang membuat pesonanya kian terpancar.

7 dari 7 halaman

6. Rangkaian acara pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra ini tampak semakin bahagia dengan kehadiran sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.