Sukses

7 Potret Awkarin Resmi Pacaran dengan Alden 'MasterChef', Tampil Romantis

Awkarin dan Jonathan Alden tak malu lagi mengumbar kemesraan.

Liputan6.com, Jakarta Artis sekaligus influencer Awkarin sempat mencuri perhatian usai batal nikah dengan Gangga Kusuma. Namun kini pemilik nama lengkap Karin Novilda itu sudah benar-benar move on dari mantan calon suaminya, mengingat keduanya sudah bertunangan. Sosok kekasih baru Awkarin ini bikin penasaran yang ternyata juga dari kalangan artis ditambah mahir memasak.

Dialah Jonathan Alden mantan finalis Master Chef Indonesia yang rupanya sudah menjalin kedekatan dengan Awkarin sejak lama. Baru-baru ini lewat sebuah podcast, Jonathan Alden mengakui dengan jelas ia tengah berpacaran dengan Awkarin. Potret kemesraan keduanya makin sering dijumpai lewat laman Instagram pribadi mereka. 

Kini Awkarin dan Jonathan Alden sudah resmi pacaran. Melihat kedekatan ini, tak sedikit netizen yang heboh dan mengawal keduanya sampai jadi suami istri. Di lain sisi, ada juga netizen yang menyinggung soal keyakinan yang dianut kedua pasangan kekasih artis itu. Terlepas dari itu, Awkarin dan Alden tak malu lagi mengumbar potret kebersamaan.

Ramai ucapan selamat dan doa dari netizen, Awkarin dan Jonathan Alden bahkan sudah sempat liburan bareng sampai ke Bangkok. Sebelum penasaran seperti apa kedekatan mereka? Berikut Liputan6.com merangkum potret Awkarin dan Jonathan Alden yang resmi berpacaran melansir dari Instagram @narinkovilda dan @jonathan.alden_, Sabtu (28/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Awkarin dan jonathan Alden yang keduanya sudah mulai menjalin kedekatan sejak akhir tahun 2022 kemarin.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya bahkan terlihat merayakan tahun baru bareng dengan liburan ke Bangkok, Thailand.

4 dari 8 halaman

3. Sempat terpuruk usai batal nikah dengan Gangga, Awkarin sempat sering melakukan liburan di Indonesia Timur hingga akhirnya dekat dengan Jonathan Alden.

5 dari 8 halaman

4. Mantan finalis Masterchef Indonesia musim 9 ini sudah blak-blakan mengungkapkan hubungannya dengan Awkarin tak hanya sebatas teman atau sahabat belaka.

6 dari 8 halaman

5. Begitu pula Awkarin yang kini kerap tampil mesra berdampingan dengan pria 24 tahun ini.

7 dari 8 halaman

6. Menariknya, Awkarin usianya lebih tua satu tahun yang lahir pada 25 November 1997, kendati demikian Awkarin terlihat menunjukkan keseriusannya bareng Alden.

8 dari 8 halaman

7. Di sela kesibukan pekerjaan, Awkarin dan Jonathan Alden selalu menyempatkan mengunggah potret kebersamaan, keduanya banjir dukungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.