Sukses

PT Yasunli Abadi Utama Plastik dan Produk-Produknya, Produsen Pembuatan Plastik

PT Yasunli Abadi Utama Plastik merupakan salah satu produsen terbaik dalam bidang manufaktur pembuatan plastik (molding) di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta PT Yasunli Abadi Utama Plastik merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri dalam memproduksi komponen elektronik dan salah satu produsen terbaik dalam bidang manufaktur pembuatan plastik (molding) di Indonesia.

PT Yasunli Abadi Utama Plastik ini didirikan sejak tahun 1980 dan masih beroperasi sampai saat ini. PT Yasunli Abadi Utama Plastik bermarkas di Bekasi, Jawa Barat. Kini, perusahaan ini telah berkembang pesat dan memiliki 5 pabrik untuk memproduksi berbagai jenis plastik untuk kebutuhan Indonesia.

Berikut Liputan6.com ulas mengenai profil PT Yasunli Abadi Utama Plastik dan produk-produknya yang telah dirangkum dari laman resmi yau-yasunliplast.com, Jumat (20/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Profil PT Yasunli Abadi Utama Plastik

PT Yasunli Abadi Utama Plastik merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri dalam memproduksi komponen elektronik dan salah satu produsen terbaik dalam bidang manufaktur pembuatan plastik (molding) di Indonesia.

PT Yasunli Abadi Utama Plastik telah didirikan sejak tahun 1980 dan bermaskas di Bekasi, Jawa Barat. Setelah 40 tahun beroperasi dalam industri plastik. Awalnya, perusahaan ini hanya memiliki 3 mesin injeksi untuk memproduksi komponen elektronik, namun kini telah tumbuh menjadi 5 pabrik untuk memproduksi berbagai jenis plastik untuk kebutuhan Indonesia.

3 dari 5 halaman

Visi dan Misi PT Yasunli Abadi Utama Plastik

VISI PERUSAHAAN

Tujuan PT Yasunli Abadi Utama Plastik di Industri Plastik adalah sebagai solusi satu atap untuk bisnis.

MISI PERUSAHAAN

PT Yasunli Abadi Utama Plastik mampu memproduksi kebutuhan plastik dalam jumlah besar dan pesanan pelanggan. Sebagai solusi produksi satu atap, PT Yasunli Abadi Utama Plastik meningkatkan kenyamanan melalui berbagai produk harian untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

4 dari 5 halaman

Produk-Produk PT Yasunli Abadi Utama Plastik

Adapun beberapa produk-produk yang diproduksi oleh PT Yasunli Abadi Utama Plastik, yakni:

1. Pallet Mammoth

Produk dari PT Yasunli Abadi Utama Plastik ini sangat cocok untuk forklift dan hand lift. Baik untuk kondisi kebersihan, makanan, minuman, dan produk farmasi.

2. Palet 1

Produk dari perusahaan ini memiliki karet anti selip tersedia untuk memastikan keamanan bagi pengguna dan tahan lama dan tahan lama. Sangat cocok digunakan untuk gudang, kargo, makanan dan obat-obatan.

3. Palet 2

Produk dari perusahaan ini memiliki bentuk yang stabil, kuat, solid, dan adanya sisipan logam. Sangat cocok digunakan untuk gudang, kargo, makanan dan obat-obatan.

4. Palet 3

Hampir sama dengan produk palet 2, palet 3 ini memiliki bentuk yang stabil, kuat, solid, dan kokoh. Sangat cocok digunakan untuk gudang dan kargo.

5. Palet 4

Hampir sama dengan produk paket 1, palet 4 ini memiliki bentuk yang stabil, kuat, solid, dan kokoh. Sangat cocok untuk kargo.

6. Palet 5

Hampir sama dengan produk paket 4, palet 5 ini memiliki bentuk yang stabil, kuat, solid, dan dapat disusun saling mengunci. Sangat cocok untuk kargo, makanan dan obat-obatan.

7. Baki kertas

Tak hanya palet, PT Yasunli Abadi Utama Plastik juga memproduksi produk baki kertas.

8. Botol minum rata

Tak hanya palet, PT Yasunli Abadi Utama Plastik juga memproduksi produk botol minum rata

9. Botol minuman flip flop

Tak hanya palet, PT Yasunli Abadi Utama Plastik juga memproduksi produk botol minuman flip flop

10. Box lipat

Tak hanya palet, PT Yasunli Abadi Utama Plastik juga memproduksi produk box lipat.

11. Container box multifungsi

Tak hanya palet, PT Yasunli Abadi Utama Plastik juga memproduksi produk container box multifungsi.

12. Helm Safety

Tak hanya palet, PT Yasunli Abadi Utama Plastik juga memproduksi produk helm safety.

13. Loker

Tak hanya palet, PT Yasunli Abadi Utama Plastik juga memproduksi produk loker plastik

14. Tempat sampah mobil

Tak hanya palet, PT Yasunli Abadi Utama Plastik juga memproduksi produk tempat sampah dan tempat sambah mobil.

5 dari 5 halaman

Kelebihan yang Ditawarkan oleh PT Yasunli Abadi Utama Plastik

Adapun beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh perusahaan ini kepada konsumen yang membeli produk-produknya, yakni:

1. Memberikan garansi 3 tahun

PT Yasunli Abadi Utama Plastik memberikan garansi 3 tahun untuk produk palet sebagai bukti komitmen perusahaan ini terhadap bahan dan layanan kualitas terbaik.

2. Adanya gudang concierge

Bagi anda yang membutuhkan bantuan untuk manajemen gudang, PT Yasunli Abadi Utama Plastik ini akan memberikan saran tentang efisiensi operasional gudang. Dengan menggunakan plastik palet dan kombinasi dengan Wharehouse Concierge, dapat membantu palet yang cocok untuk digunakan di gudang. Denga memberikan saran tentang palet macam apa yang ramah pengguna, desain gudang efisien, mengurangi waktu tunggu pengiriman, hingga pemantauan keamanan gudang berdasarkan pengalaman.

3. Menyediakan 24 jam pengiriman

Kelebihan lain dari PT Yasunli Abadi Utama Plastik ini adalah menyediakan pengiriman selaman 24 jam. Dengan begitum anda tak perlu khawatir adanya batasan waktu untuk mengiriman produk atau barang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.