Sukses

Kenal 2 Minggu Langsung Dilamar, Momen Lamaran Wanita Ini Bikin Baper dan Banjir Doa

Pasangan ini membuktikan jodoh datang di waktu yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta Sudah berpacaran bertahun-tahun, setiap pasangan pastinya berharap untuk melaju ke jenjang yang lebih serius. Namun jika bukan jodoh, hubungan tersebut kandas di tengah jalan meski sudah lama bersama bahkan sampai 10 tahun.

Keseriusan pasangan tak bisa diukur hanya dari lamanya waktu berpacaran. Pasalnya ada pasangan yang baru mengenal beberapa minggu atau beberapa bulan tetapi sudah mantap untuk menikah.

Seperti kisah wanita yang belum lama ini viral di TikTok. Baru kenal 2 minggu, namun ia langsung dilamar oleh kekasihnya. Waktu pertemuannya sangat singkat, wanita tersebut membuktikan jika jodoh memang datang di waktu yang tepat dan tidak terduga.

Tak perlu butuh waktu lama untuk memantapkan hati, momen lamaran wanita ini bikin baper dan banjir doa dari warganet. Tidak hanya sekali, kisah serupa pasangan kekasih sering kali viral di media sosial.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @octavvviiiaaa tetang momen lamaran wanita yang baru kenal 2 minggu langsung dilamar, Jumat (20/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenal 2 Minggu Langsung Lamaran

Definisi ‘sat set sat set’, pasangan ini tak butuh waktu lama untuk akhirnya memutuskan menikah. Bagi sebagian orang, waktu dua minggu tidak cukup untuk saling mengenal baik dan buruknya, namun bagi seseorang yang sudah yakin, perkenalan selanjutnya bisa dilakukan setelah menikah.

Dalam video tersebut, sang pemilik akun bagikan secara singkat momen lamarannya. Sederhana, momen lamaran ini berlangsung khidmat. Pada akhir video, sang pemilik akun menuliskan keterangan pacaran 6 tahun dilamar kemudian ditambahkan tanda silang ( x ) dan kenal 2 minggu langsung dilamar kemudian ditambahkan tanda ceklis ( v ).

“Jodoh yg tanpa di sangka tanpa di duga ✨.” Tulis sang pemilik akun dalam keterangan unggahannya (17/1/2023).

Meski baru 2 minggu kenal, sang wanita terlihat sudah saling mengenal lama dengan calon suami dan keluarganya. Bahkan ternyata dijelaskan bahwa banyak anggota keluarga cewek dan cowok ini merupakan kerabat dekat.

3 dari 4 halaman

Cerita Awal Perkenalan

Banyak yang penasaran, sang pemilik akun kemudian bagikan cerita singkat awal perkenalannya dengan sang calon suami. Berawal dari mulai saling mengikuti di Instagramnya, hubungan keduanya melaju ke jenjang serius.

Pertama kali follow Instagram pada 4 Desember 2022, kemudian pada tanggal 7 pertama kali chat dengan reply story. Si cowok terus mengajak bertemu dan meminta nomor WhatsApp, namun sang wanita berkali-kali menolak.

Lebih lanjut dituliskan, pada 18 Desember 2022, keduanya pertama kali bertemu dan si cewek langsung dikenalkan kepada orangtua cowoknya saat hadiri kondangan bareng. Meski baru pertama kali, wanita tersebut langsung dekat dengan calon mertunya.

Malam harinya setelah hadiri kondangan bareng, si cowok ke rumah si cewek untuk mengutarakan niat serius, padahal cowok tersebut baru pertama kali bertemu dengan si cewek dan orangtuanya.

Tanggal 19 Desember, cowok tersebut ungkap ingin datang ke rumah si cewek dengan membawa orangtuanya. Tak butuh waktu lama, keduanya mantap serius dan tanggal 25 Desember mulai mempersiapkan lamaran.

Tak disangka, pemilik akun TikTok ini ungkap jika keluarganya dan keluarga kekasih sudah saling kenal dan sempat akan dijodohkan. Namun ternyata keduanya sudah lebih dulu kenal dan kini akan menikah.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Hanya kenal 2 minggu sebelum akhirnya memutuskan untuk melamar, kisah cinta pasangan ini bikin iri sekaligus baper netizen. Video yang diunggah @octavvviiiaaa sudah ditonton lebih dari 800 ribu kali. Tak sedikit warganet yang mendoakan agar pernikahan pasangan ini dilancarkan.

“Masyaallah mau banget satset begini, tapi susah banget buat yakinin diri sendiri takut salah pilih 🥺.” Tulis Raya Riyanik.

“akuuu yg 8 bulan aja masih dibilang kecepatan😭😭😭😭.” Kata zahrachamilaa.

“cewek butuh nya yg pasti pasti aja bukan janji.” Timpal Ar.

“Pliss ini gak nyata 😭 Gua selama ini kenal - ketemuan - penonton story - story dia sama pilihannya di pelaminan - repeat again.” Imbuh satutiga.

“ko kisah percintaan orang mullus mullus yaa😭 amalan nyah apa sii:).” Tambah Nurull Vaniiaa.

“endingnya kayak senetron.” Celetuk Ozak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.