Sukses

Viral Pada 2011, Ini 6 Potret Terbaru Udin Sedunia yang Kini Berubah Drastis

Sempat dikenal banyak orang, sosok yang akrab disapa Udin Sedunia ini lama tak muncul di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta Nama Udin Majnun sempat menghebohkan Tanah Air pada 2011 silam. Pria bernama asli Udin Sualudin ini sukses mencuri perhatian lewat lagu kocak ciptaannya yang berjudul 'Udin Sedunia'. Selain itu, gaya khasnya yang nyentrik dan kocak juga tak luput dari sorotan.

Setelah sempat booming dan dikenal banyak orang, sosok yang akrab disapa Udin Sedunia ini lama tak muncul di layar kaca. Meski tak lagi wara-wiri di TV, ternyata ia masih aktif membuat konten di media sosial. Pria kelahiran 1980 itu kerap membagikan aktivitas terbarunya di Instagram.

Kehidupannya tampak berubah drastis dengan dulu yang sempat viral. Kini rupanya ia disibukkan dengan kegiatannya menjadi MC dan pencipta lagu. Salah satu lagu ciptaan Udin Sedunia yakni ada dalam album Simfoni dari Hati milik Ruth Sahanaya.

Kini penampilannya cukup banyak mengalami perubahan. Berikut 6 potret Udin Sedunia yang dulu sempat viral, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (18/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seperti inilah salah satu potret yang dibagikan Udin Sedunia lewat Instagram. Pria satu ini memang cukup aktif mengunggah potret terbaru melalui media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Ia juga cukup sering mendapatkan endorse dari berbagai industri. Seperti ini ketika sedang mempromosikan wisata Lombok Timur Tetebatu di daerah kampung halamannya.

4 dari 7 halaman

3. Meski tak lagi wara-wiri di layar kaca, Udin Sedunia ini masih tetap aktif berkarya sebagai konten kreator. Ia juga menekuni dunia MC.

5 dari 7 halaman

4. Baru-baru ini, Udin Sedunia juga menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi. Kini ia juga ternyata pencipta lagu.

6 dari 7 halaman

5. Meski memiliki banyak perubahan dalam penampilannya, pria 40 tahun ini masih konsisten menghibur dengan aksi lucunya.

7 dari 7 halaman

6. Udin juga hingga saat ini masih tetap aktif bernyanyi. Bedanya, ia bukan tampil di televisi, melainkan mengunggah video-videonya di YouTube.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.