Sukses

Potret Terbaru 7 Artis Usai Berhasil Turunkan Berat Badan hingga Puluhan Kg, Banjir Pujian

Perubahan penampilan artis ini curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani karier sebagai publik figur tentunya tak dapat dilepaskan dari sorotan netizen. Bahkan, tak sedikit pula artis yang berusaha maksimal untuk menjaga penampilan.

Berbagai cara pun dilakukan para artis untuk menjaga penampilan. Mulai dari menjalani treatment kecantikan, menjaga kebugaran hingga mengubah gaya hidup serta melakukan diet ketat.

Bahkan, beberapa artis Tanah Air ini diketahui berhasil menurunkan berat badan cukup banyak hingga puluhan kg. Hal ini dilakukan para artis demi penampilan hingga kesehatan. Tentu saja perubahan penampilan artis yang berhasil menurunkan berat badan hingga puluhan kg ini tampak berbeda.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru para artis yang berhasil menurunkan berat badan hingga puluhan kg, Senin (16/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Usai menjalani operasi bariatrik sleeve gastrectomy dan diet ketat, Melly Goeslaw berhasil menurunkan berat badan hingga 30 kg hanya dalam hitungan bulan.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan terbaru Ussy Sulistiawaty saat liburan di Australia bersama keluarga jadi sorotan. Terlebih, dirinya diketahui berhasil menurunkan berat badan sebanyak 25 kg.

4 dari 8 halaman

3. Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan juga sempat mencuri perhatian publik dengan penampilan barunya. Ia juga berhasil menjalani diet hingga berat badannya turun 30 kg.

5 dari 8 halaman

4. Perubahan penampilan Dewi Hughes sempat menjadi sorotan. Dirinya diketahui menjalani diet ketat serta mengubah pola makan yang lebih sehat.

6 dari 8 halaman

5. Aktor sekaligus presenter Ricky Cuaca juga sukses jalani diet hingga berat badannya turun 40 kg. Ia bahkan lebih aktif berolahraga serta menjaga pola makan.

7 dari 8 halaman

6. Presenter Kemal Mochtar yang jarang tersorot publik juga tampil berbeda usai diet yang dilakukan berhasil. Bahkan, tak sedikit pula yang sempat pangling dengan penampilan barunya.

8 dari 8 halaman

7. Okky Lukman berhasil menurunkan berat badan sebanyak 20 kg usai menjalani diet. Perubahan penampilannya ini pun banjir pujian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.