Sukses

Perhatikan Gambar Ini Bergerak atau Tidak, Jawabannya Ungkap Kondisi Mentalmu

Temukan jawabannya melalui ilusi optik ini.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak hal yang terjadi di dalam hidup, kadang sedih, bahagia, bangga dan banyak lagi. Salah satu yang tidak bisa terhindar dari manusia adalah adanya masalah yang datang, dalam proses menyelesaikan masalah, kamu pasti seringkali merasa lelah.

Bisa jadi secara fisik, maupun mental. Memiliki mental yang kuat tentunya menjadi hal yang sangat penting dalam semua individu. Dengan memiliki mental yang kuat, kamu bisa dengan mudah menjalani berbagai permasalahan dalam hidup.

Nah untuk bisa mengetahui kondisi mentalmu, rupanya dapat dilihat dengan berbagai cara. Salah satunya dengan tes kepribadian sederhana seperti gambar ilusi optik di atas. Kamu cukup fokus dan perhatikan gambar di atas bergerak atau tidak.

Sebagian orang melihat ilusi optik tersebut hanya gambar biasa, namun ada juga yang melihatnya seakan bergerak. Jawabannya dapat ungkap kondisi mental kamu. Berikut penjelasan dari masing-masing gambar pada ilusi optik di atas, dilansir Liputan6.com dari Mind Journal, Minggu (15/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Bergerak

Jika kamu melihat ilusi optik di atas tetap dan tidak bergerak, maka kamu dikenal stabil secara emosional. Kamu adalah seseorang yang stabil secara emosional dan sangat kalem dalam menghadapi sesuatu.

Ketika bertemu dengan orang lain kamu juga selalu bersikap ramah dan sederhana. Hal-hal yang kamu miliki itu membuatmu selalu dikelilingi dengan orang yang baik hati.

3 dari 3 halaman

Bergerak

Jika melihat ilusi optik di atas bergerak, kamu rupanya memiliki emosional yang berubah-ubah. Tak hanya itu, kamu juga orang yang sangat sensitif dan sangat memperhatikan segala sesuatu yang dapat menyakiti orang lain. Kekuatan mentalmu adalah 30 persen dan yang menjadi cirimu adalah kamu membiarkan emosimu mengalir dengan mudah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.