Sukses

Profil PT Indotara Persada dan Produk-produknya untuk Kebutuhan Bisnis

PT Indotara Persada merupakan perusahaan yang berfokus pada ritel peralatan kantor.

Liputan6.com, Jakarta PT Indotara Persada adalah perusahaan yang menjadi salah satu distributor produk pendukung bisnis di Indonesia. Perusahaan ini makin berkembang dengan pengalaman dalam menyediakan produk-produk kebutuhan industri bisnis.

PT Indotara Persada merupakan perusahaan yang berfokus pada ritel peralatan kantor. Perusahaan ini menyediakan berbagai produk seperti produk peralatan pengelasan hingga produk-produk untuk industri alat berat.

PT Indotara Persada memulai bisnis sejak tahun 2004, dan sejak saat itu telah mendukung perkembangan industri dan bisnis di Indonesia. Perusahaan senantiasa menyediakan produk berkualitas tinggi dengan harga yang ekonomis.

Berikut Liputan6.com rangkum dari laman resmi PT Indotara Persada, Rabu (11/1/2023) tentang PT Indotara Persada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

PT Indotara Persada

PT Indotara Persada adalah perusahaan yang memulai bisnis sejak 2004, sebagai perusahaan yang memfokuskan diri pada bisnis produk-produk berkualitas tinggi untuk mendukung industri dan bisnis di Indonesia. PT Indotara Persada berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dengan harga ekonomis.

Perkembangan industri dan bisnis di Indonesia saat ini sangat baik sehingga permintaan akan produk-produk pendukung bisnis dan industri juga meningkat pesat. Hal ini menjadi salah satu pilar pendukung perkembangan PT Indotara Persada.

Dengan pengalaman yang matang dalam bisnis produk-produk kebutuhan industri dan bisnis. PT. Indotara persada selalu fokus terhadap kualitas dengan tujuan memberikan pelayan terbaik untuk semua pelanggan.

PT Indotara Persada menjual berbagai macam produk untuk bisnis, mulai dari produk untuk crane, genset, alat berat, peralatan energi solar, peralatan las, mesin pengolah kopi, hingga food truck. PT Indotara Persada menyediakan segala kebutuhan untuk bisnis kamu dengan mementingkan kualitas dengan harga yang ekonomis.

Tujuan utama PT Indotara Persada adalah membantu meningkatkan produktivitas bisnis pelanggan, membantu meminimalkan biaya investasi pelanggan, membantu meminimalkan biaya operasional pelanggan, memperbaiki kondisi kerja pelanggan, meningkatkan keselamatan kerja, dan memberikan solusi dan kepuasan total untuk pelanggan.

3 dari 4 halaman

Profil PT Indotara Persada

PT Indotara Persada memiliki Warehouse & Showroom dengan total luas 25000m2, yang difungsikan untuk kegiatan Operasional Produksi, Quality Control, Display Produk, serta Kebutuhan After Sales Service Customer yang terletak di Kawasan Industri Milenium Cikupa Tangerang.

Untuk mewujudkan salah satu fokus utama dalam hal kepuasan pelanggan, PT Indotara Persada telah didukung teknisi-teknisi yang berpengalaman untuk mendukung kelangsungan bisnis yang telah menggunakan produk-produk perusahaan.

PT Indotara Persada juga telah memperkokoh komitmen meningkatkan pelayanan pelanggan melalui prestasi untuk sistem manajemen dengan mendapatkan sertifikasi International for Standarization (ISO) 9001:2015, (ISO) 45001:2018, (ISO) 14001:2015, serta (ISO) 37001:2016.

Sertifikasi tersebut merupakan suatu keberhasilan penilaian untuk PT Indotara Persada dalam memenuhi kepuasan pelanggan terkait produk, kualitas, kinerja, sistem manajemen mutu, sistem manajemen kesehatan dan keselamatan kerja (K3), sistem manajemen lingkungan, dan sistem manajemen anti penyuapan (SMAP).

Brand yang didistribusikan oleh PT Indotara Persada di antaranya adalah LGM Hoist atau LG Hoist, Samsung Hoist, Verkronn, Podem, Hitachi, Flexo, Draco, Powerflux, Taiwan Winch, dan Telecrane.

PT Indotara Persada telah memiliki begitu banyak cabang di Indonesia, di antaranya di Jakarta, Surabaya, Bandung, Tangerang, Yogyakarta, Semarang, Medan, Balikpapan, Makassar, Bali, dan juga di Singapura.

4 dari 4 halaman

Produk PT Indotara Persada

Produk PT Indotara Persada terdiri dari hoist crane, genset, forklift, peralatan las, dan lain sebagainya. Berikut beberapa produk PT Indotara Persada:

- Hoist Crane (Terdiri dari Electric Hoist, Winch, Cranes, dan lain-lain)

- Genset (Diesel Generator, Gasoline Generator, Lighting Tower)

- Heavy Equipments (Forklift, Handling, Excavator, Wheel Loader, Conveyor, dan lain-lain)

- Horeca (Refirgerating, Catering, Espresso Equipment)

- Ice Machine & HVAC System (Cold Storage, ater & Air Chiller, Cooling System, Pump Dryer)

- Compaction (Tamping Rammer, Vibrator Compactor, Screed, dan lain-lain)

- Water Treatment (Water Purifier, Desalination, Reverse Osmosis, dan lain-lain)

- Solar Energy (Solar Cell, Energy Storage, On Grid & Off Grid PV Power)

- UPS & Stabilizer (Online UPS Systems, Contactless AVR, dan lain-lain)

- Air Compressor (Screw Compressor, Piston, Oilfree, Engine, Air Dryer)

- General Machinary (Drilling, Lathe Machine, Roller Cabinet, dan lain-lain)

- Welding Equipment (SMAW, GMAW, GTAW, SAW, Plasma Cutting, dan lain-lain)

- Capsule Bed (Space Capsule, Wooden Capsule, Container Capsule, dan lain-lain)

- Coffee Equipment  (Espresso Machine, Grinder, Accessories, dan lain-lain)

- CNC Equipment (Vertical Machine, CNC Router, Fiber laser cutting, dan lain-lain)

- Packaging Equipment (Vacuum Packaging, Carton Sealer, Strapping Machine, dan lain-lain)

- Security Equipment (X-Ray Scanner, Metal Detector, Security Gate, dan lain-lain)

- Food Truck Equipment (Exquisite, Ultimate, Showcase, Extreeme, Power Edition)

- Pump Equipment (Submersible Pump, Firefighting, HVAC, dan lain-lain)

- Electric Geared Motor (Shaft Helical Gear Motor, Asynchronous, dan lain-lain)

- Electric Vehicle Equipment  (Golf Cart, Sightseeing Bus, Patrol Car)

- Painting Equipments (Airless Paint Sprayer, Spray Gun, dan lain-lain)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.