Sukses

6 Potret Erina Gudono di Pesta Pernikahan YouTuber Nex Carlos, Tampil Memesona

Erina Gudono tampil memesona mengenakan dress brokat transparan warna navy di pesta pernikahan YouTuber Nex Carlos dan Vienesca Laurencia.

Liputan6.com, Jakarta Selesai bulan madu di Eropa bersama Kaesang Pangarep, kini Erina Gudono tampak menghadiri acara pernikahan YouTuber Nex Carlos. Diketahui, food vlogger asal Pontianak itu resmi menikahi kekasihnya Vienesca Laurencia pada Minggu (8/1/2023) di Kuta Selatan, Badung, Bali.

Pada hari yang sama, Nex Carlos juga menggelar resepsi pernikahan yang mewah dan penuh bunga. Tidak hanya dekorasinya yang mencuri perhatian, namun tamu undangan yang kebanyakan datang dari kalangan publik figur pun ikut tersorot. Salah satunya, menantu Presiden Jokowi tersebut.

Erina Gudono hadir memakai dress brokat transparan berwarna navy. Dalam Instagram Story, ia juga memamerkan potretnya bareng mempelai wanita. Rupanya, Erina merupakan sahabat Vienesca. Keduanya sama-sama mendapat beasiswa saat menempuh pendidikan sarjana.

Cantik memesona, aura pengantin baru masih terlihat, berikut ini beberapa potret Erina Gudono saat hadiri resepsi pernikahan YouTuber Nex Carlos, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (10/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Erina Gudono tampil memesona saat menghadiri pesta pernikahan YouTuber Nex Carlos. Istri Kaesang Pangarep itu memilih dress brokat transparan berwarna biru navy.

3 dari 7 halaman

2. Erina memamerkan potretnya bareng mempelai wanita. Rupanya, istri Nex Carlos yang bernama Vienesca Laurencia adalah sahabatnya.

4 dari 7 halaman

3. Erina dan Vienesca sudah berteman sejak lama. Mereka bertemu saat mengikuti PCPM ke-35 jalur rekrutmen Bank Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Erina juga ikut berfoto bersama dengan teman-temannya yang dulu pernah mengikuti PCPM BI.

6 dari 7 halaman

5. Untuk mempercantik penampilannya, Erina juga memakai sandal kondangan dan handbag sebagai pemanis. Ia juga merias wajahnya dengan makeup merah merona, sementara rambutnya ditata dengan style up do.

7 dari 7 halaman

6. Kesan anggun dan elegan begitu terpancar dari penampilan Erina. Lewat Insta Story-nya, ia juga sempat membagikan foto dekorasi pesta dan hidangan yang mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.