Sukses

Momen Setia Bapak-Bapak Video Call Istri Saat Makan Siang, Netizen Baper

Netizen: semoga masa tua saya dan pasangan seperti itu.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak sekali menampilkan konten yang curi perhatian. Seperti konten TikTok unggahan @mapr yang diunggah ulang oleh akun Twitter @txtdrcouple sehingga viral pada Jumat (6/1/2023). Video yang diunggah menampilkan momen bapak-bapak sedang makan siang.

Tak hanya makan siang, bapak-bapak tersebut juga sedang video call dengan seorang perempuan yang diduga istrinya. Momen romantis tersebut membuat si perekam video merasa baper hingga akhirnya menyebarluaskan video tersebut ke media sosial hingga viral.

Momen bapak-bapak video call istri ini menjadi bukti bahwa ada seorang suami yang setia. Bahkan si perekam menuliskan caption 'definisi cukup satu wanita' yang berarti kesetiaan menjadi sesuatu yang mahal. Video bapak-bapak tersebut banjir komentar dari netizen yang ingin masa tuanya seperti itu.

Penasaran kan melihat momen setia bapak-bapak video call istri saat makan siang? Berikut Liputan6.com rangkum dari Twitter @txtdrcouple, momen setia bapak-bapak video call istri saat makan siang, Minggu (8/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bapak-bapak romantis

Bukan rahasia lagi jika rasa cinta yang setia menjadi salah satu daya tarik suatu pasangan. Bisa mempertahankan rasa sayang akan membuat pasangan tersebut terlihat harmonis dan bikin baper. Hal semacam itu nyata adanya seperti unggahan akun TikTok @mapr yang merekam video momen harmonis bapak-bapak video call istri meski sedang makan siang.

Bapak-bapak tersebut terlihat dengan setianya video call istri sambil makan. Momen romantis inilah yang mendasari akun TikTok tersebut merekamnya. Secara tidak langsung, kesetiaan bapak-bapak ini menjadi inspirasi banyak orang.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Berbagai respons diberikan netizen di kolom komentar terkait video viral tersebut. Berikut komentar-komentar pilihan dari netizen merespons video viral bapak-bapak romantis video call sang istri saat makan siang.

"Aaaa lucu banget, semoga gua dan jodoh gua bisa gini aamiin," tulis akun Twitter @deskaulzzhr.

"Gemess bgt ibunya merhatiin bapak nya makan," tulis akun Twitter @harapmaqlum.

"Loh lucuuu bgt si bapak. semoga punya suami nanti begini," tulis akun Twitter @breadberbicara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini