Sukses

Rela Tak Makan Nasi, Ini 7 Potret Terbaru Tata Janeeta Kembali Langsing

Tata Janeeta sukses turunkan berat badan 23 kilogram.

Liputan6.com, Jakarta Sukses di dunia tarik suara lewat grup musik Dewi Dewi dan Mahadewi, Tata Janeeta makin tenar. Kepopulerannya kerap mencuri perhatian lewat suara merdu sekaligus sesi pemotretannya sebagai model. Wanita yang menikah dengan Raden Brotoseno pada 2020 lalu itu telah dikaruniai seorang anak.

Kini Tata Janeeta makin rajin mengunggah potretnya lewat media sosial. Tak heran jika wanita kelahiran 18 September 1982 ini bangga mencapai diet pasca hamil dan melahirkan Raden Erlangga. Tubuh Tata Janeeta kembali langsing sebelum hamil setelah sempat bertambah hingga 23 kilogram.

Butuh hampir satu tahun bagi pelantun lagu Penipu Hati itu untuk mengembalikan berat badan idealnya. Tentu saja dengan dibantu dokter pribadi, Tata Janeeta juga punya trik khusus agar berat badannya berkurang secara sehat. Ibu Janeeta Amira ini rela tak makan nasi dan makanan berkarbohidrat lainnya. 

“Sabar itu.. ngabatin 😜 Akhirnya kembali ke BB sebelum melahirkan, harus sabarrrrr dari godaan nasi dan teman2 nya, wkwkwk,” tulis Tata Janeeta lewat unggahan foto terbarunya.

Pamer foto terbaru yang makin langsing, berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Tata Janeeta yang berat badannya turun hingga 23 kilogram melansir dari Instagram @tatajaneetaofficial, Rabu (28/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tata Janeeta kembali mencuri perhatian berkat penampilan terbarunya yang terlihat kembali langsing pasca melahirkan.

3 dari 8 halaman

2. Tak heran jika tak mengonsumsi nasi dan makanan berat jadi resep Tata Janeeta menurunkan berat badan hingga 23 kilogram.

4 dari 8 halaman

3. Kisah pernikahan Tata Janeeta dengan Raden Brotoseno memang kerap mencuri perhatian.

5 dari 8 halaman

4. Kendati demikian, kini Tata Janeeta yang sudah punya 3 anak makin harmonis dengan suami barunya.

6 dari 8 halaman

5. Terlebih berat badan wanita 40 tahun itu sudah kembali ideal saat sebelum hamil dan melahirkan.

7 dari 8 halaman

6. Melihat potret terbaru dan kiat diet Tata Janeeta, tak sedikit netizen yang memuji keberhasilannya.

8 dari 8 halaman

7. Meski sudah berkepala empat, Tata Janeeta tetap awet muda lewat hidup sehat yang ia jalankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.