Sukses

Hadiah dari Raffi Ahmad, Ini 6 Potret Bopak Castello dan Istri Jalani Umrah

Meski memiliki utang Rp 80 juta, Bopak diberangkatkan umrah oleh Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Bopak Castello tengah menjalani ibadah umrah bersama istri. Keberangkatan Bopak Castello ke Tanah Suci Mekkah menjadi sebuah keberuntungan. Pasalnya, saat itu Bopak hanya iseng meminta hadiah umrah karena istrinya baru saja berulang tahun.

Pada awalnya Raffi Ahmad menolak karena Bopak masih memiliki hutang Rp 80 juta kepadanya. Namun tiba-tiba, Bopak dihubungi Merry, asisten Raffi Ahmad. Betapa terkejutnya Bopak ketika Merry menyebut jika yang berangkat umrah bukan hanya istrinya, namun juga dirinya.

Pemilik nama lengkap Indrayana Bidwy ini tak bisa menahan haru atas kebaikan Raffi. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Bopak Castello tak berhenti bersyukur dan berterima kasih pada suami Nagita Slavina tersebut. Lewat Instagram pribadinya, Bopak Castello pun membagikan momen dirinya saat jalani ibadah umrah.

Bopak dan sang istri juga dibanjiri doa dari warganet. Berikut 6 potret Bopak Castello dan istri jalani umrah, dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa(27/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dikenal kerap membantu rekan sesama selebriti, Raffi Ahmad menepati janji untuk memberangkatkan Bopak Castello bersama sang istri umrah.

3 dari 7 halaman

2. Berawal dari iseng meminta hadiah, tak disangka Bopak Castello dan istrinya kini sudah berada di Tanah Suci.

4 dari 7 halaman

3. Bersama sang istri, Bopak tak hentinya bersyukur dan berterima kasih atas kebaikan Raffi Ahmad kepadanya.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya berdua, Merry asisten Raffi juga turut menjalankan ibadah umrah bersama.

6 dari 7 halaman

5. Begini momen Bopak dan Merry saat di Tanah Suci, Mekkah. Mereka tampak serasi dalam balutan baju kaftan nuansa hitam.

7 dari 7 halaman

6. Foto bersama di depan Kabah bersama rombongan, Bopak dan sang istri dibanjiri doa dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.