Sukses

6 Desain Helm Bentuk Kepala Manusia Ini Nyeleneh, Bikin Terkecoh

Helm yang nyeleneh ini harus lihat dua kali biar tidak tertipu.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang desain helm bentuk kepala manusia. Helm bentuk kepala manusia yang kelewat unik ini bisa bikin siapa saja hampir terkecoh usai melihatnya.

Mulai dari helm bentuk kepala botak plontos hingga bentuk kepala mode santri lengkap dengan peci, menjadi bukti desain helm bentuk kepala manusia ini nyelenehnya kebangetan. Keunikan helm dengan desain bentuk kepala manusia ini sukses bikin geleng kepala.

Saking uniknya, desain helm bentuk kepala manusia ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, desain helm bentuk kepala manusia ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat desain helm bentuk kepala manusia.

Penasaran kan desain helm bentuk kepala manusia yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, desain helm bentuk kepala manusia, Sabtu (24/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Helm bentuk kepala manusia mode santri.

3 dari 7 halaman

2. Unik sih, tapi ya agak seram-seram gimana gitu.

4 dari 7 halaman

3. Benar-benar bisa terkecoh nih, dikira enggak pakai helm.

5 dari 7 halaman

4. Helm yang bakal bikin kamu mendadak bergaya rambut plontos.

6 dari 7 halaman

5. Buat pengendara vespa, biar makin kece pakai nih helm setengah botak.

7 dari 7 halaman

6. Helm full face yang kalau malam malah kelihatan seram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.