Sukses

Sempat Jadi Sorotan, 6 Pasangan Seleb Ini Putuskan Bercerai pada Tahun 2022

Jadi sorotan saat tiba-tiba gugat cerai, penikahan selebriti ini akhirnya berakhir

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara para selebriti memang kerap menjadi pusat perhatian para penggemar. Kerap menunjukan keharmonisan rumah tangga dan kemesraannya dalam media sosial, namun siapa sangka bahwa tiba-tiba salah satunya menggugat cerai di meja hijau. 

Tidak jarang kejadian seperti ini menimpa kehidupan rumah tangga para artis sejak dahulu. Banyak seleb yang menikah dengan usia pernikahan yang seumur jagung. Meski banyak yang menyayangkan dan mendukung untuk mempertahankan rumah tangga, namun bila sudah tidak ada kasih sayang tentu akan berakhir juga.

Banyak dari kasus perceraian ini pun sempat bikin heboh karena memang pasangan ini memiliki penggemar yang kuat. Salah satunya ialah Celine Evangelista dan Stefan William yang resmi bercerai pada awal tahun lalu. 

Berikut 7 potret artis bercerai pada tahun 2022 yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Jumat (23/12/2022)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Perceraian Sule dan Nathalie Holscher sempat bikin heboh, perseteruan antar anggota keluarga pun sempat menjadi sorotan

Komedian Sule dan DJ Nathalie Holscher resmi bercerai pada 10 Agustus 2022 kemarin. Dari pernikahan keduanya, Nathalie sudah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Adzam yang saat ini populer di kalangan netizen.

Sempat santer isu perseteruan antara Nathalie dan anak perempuan Sule, ia pun telah pergi dari rumah dan tinggal bersama orang tuanya sebelum perceraiannya.

3 dari 7 halaman

2. Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi bercerai setelah 11 tahun menikah dan dikaruniai 3 orang anak

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi, resmi menikah sejak tahun 2010 lalu. Dalam 11 tahun pernikahannya, rumah tangga keduanya pun tidak pernah terdengar gosip miring. Namun dalam tahun ini, Ririn pun menggugat cerai suaminya.

Banyak isu terdengar terkait masalah nafkah hingga komunikasi keduanya yang sudah tidak terjadi dengan baik sebelum akhirnya resmi bercerai.

4 dari 7 halaman

3. Baru menikah selama dua hari, Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim berpisah

Ratu Rizky Nabila sebelumnya sempat menjadi selebriti yang viral karena mendapat perlakuan KDRT dari mantan suami yang merupakan pemain sepak bola. Dari pernikahan sebelumnya ia pun dikarunai seorang anak meski sudah bercerai sebelum anaknya lahir.

Kini usai menjanda, ia baru saja menikah pada November 2022 kemarin dengan seorang pria Libya yang bernama Ibrahim. Baru dua hari menikah, keduanya pun dikabarkan berpisah dan bahkan video perseteruan keduanya viral di media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Sempat viral karena KDRT, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka berpisah dan masih menyisakan perseteruan

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sempat menjadi salah satu pasangan yang menjadi idola banya netizen. Kerap tampil kompak bersama buah hatinya yang kerap menjadi model berbagai produk makanan dan minuman anak-anak, keduanya kini sudah resmi berpisah pada tahun 2022 ini. 

Kabar perpisahan keduanya pun sempat ramai karena diisukan kasus KDRT hingga orang ketiga. Hingga saat ini meski keduanya sudah resmi berpisah namun masih saling berkomentar mengenai satu sama lain.

6 dari 7 halaman

5. Reza Arap dan Wendy Walters berpisah karena orang ketiga

Pernikahan dua selebriti ini masih seumur jagung. Namun dalam perjalanannya harus cepat berakhir di meja hijau karena isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Arap. Sejak dalam masa persidangan mediasi pun gagal dan membuat keduanya resmi berpisah.

7 dari 7 halaman

6. Santer isu soal nafkah, Dewi Perssik dan Angga Wijaya berpisah

Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah menjalin biduk rumah tangga sejak tahun 2017. Dalam pernikahan tersebut, keduanya pun terlihat saling harmonis dan banyak mendukung satu sama lain dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan dalam berbagai konten YouTubenya keduanya terlihat selalu mesra.

Namun akhirnya, pada Agustus 2022 kemarin, Dewi Perssik dan Angga Wijaya bercerai dan sempat bikin heboh. Santer soal isu nafkah yang tidak diberikan, kini Dewi Perssik pun mantan suami malah berkonflik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini