Sukses

PT Cendrawasih Garmindo International adalah Perusahaan Importir Kain di Indonesia

PT Cendrawasih Garmindo International adalah perusahaan yang memproduksi berbagai macam produk tekstil.

Liputan6.com, Jakarta PT Cendrawasih Garmindo International merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang produksi produk tempat tidur, serta menyediakan jasa maklon produk tempat tidur, seperti bantal, matras protector, hingga Essential Oil. Perseroan ini memiliki pengalaman panjang dalam bidang bedding product, sehingga produk yang tersedia cukup lengkap, mulai dari bantal, selimut, sprei, hingga pelindung kasur. 

PT Cendrawasih Garmindo International bergerak pada bidang tekstil, dan memproduksi berbagai macam produk tekstil dari kategori perlengkapan tempat tidur sampai fashion. Berdiri pada tahun 2010, perusahaan ini berlokasi di Kawasan Industri dan Pergudangan Marunda Center Blok B No. 52, Kab. Bekasi, Jawa Barat. 

PT Cendrawasih Garmindo International mulai berawal dari sebuah toko kecil di kawasan Tanah Abang, dan hingga kini perusahaan terus berfokus pada produksi bedding product yang berkualitas. Dalam melakukan proses produksi, ditangani oleh tenaga ahli berpengalaman dan melalui proses QC yang ketat.

Berikut ini profil PT Cendrawasih Garmindo International yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (14/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengenal PT Cendrawasih Garmindo International

PT Cendrawasih Garmindo International adalah salah satu importir kain terbesar di Indonesia, yang memproduksi sendiri semua produk untuk mendapatkan produk dengan kualitas terbaik. Perseroan ini memiliki beberapa brand produk, yang sudah dipasarkan di seluruh Indonesia, seperti Brand Dolimoli dan Millenia dan Olivia.

PT Cendrawasih Garmindo International berdiri pada tahun 1960-an, yang dirintis oleh Soeng Liong Kie dan Liem Aryani. Usaha ini bergerak di bidang tekstil, dan secara perlahan usaha ini semakin besar dan membuka toko di Pasar Tanah Abang. Pada 2010, berdirilah PT Cendrawasih Garmindo International dan masih bergerak di bidang tekstil, dan melakukan ekspansi usaha di bidang bedding product pada 2020. 

PT Cendrawasih Garmindo International menyediakan berbagai produk pilihan, diantaranya Maklon produk yang meliputi bantal, matras protector, essential oil, dan berbagai produk lainnya. Perseroan ini juga membuka kesempatan untuk kerjasama antar agen dan distributor produk Millenia. 

 

3 dari 4 halaman

Produk PT Cendrawasih Garmindo International

Salah satu produk yang dimiliki oleh PT Cendrawasih Garmindo International, adalah bantal dengan kualitas terbaik yang terbuat dari silikon, di mana bahan yang digunakan berkualitas, lembut dan sudah terbukti terjual ribuan pcs di marketplace. Berikut ini Maklon bantal, yang terbagi menjadi beberapa bagian diantaranya: 

1. Maklon Bantal Polos

- Berbahan dasar silikon lembut

- Empuk, lembut, dan nyaman

- Memiliki ukuran 45x65 cm

- Berat 600 gram

- Sangat aan untuk orang yang memiliki kulit sensitif

2. Maklon Guling Polos

- Berbahan dasar silikon lembut

- Empuk, lembut, dan nyaman

- Memiliki ukuran 21x77cm

- Berat 700g

- Cocok digunakan untuk Anda yang memiliki kulit sensitif

3. Silicon Carded

- Silicon yang sudah digiling dan siap digunakan

- Putih, halus, dan empuk

- Sangat cocok untuk isian bantal/boneka

4. Silicon Non Carded

- Silicon yang belum digiling

- Putih, halus, dan empuk

- Cocok untuk bahan baku pembuatan bantal/boneka

 

4 dari 4 halaman

Produk PT Cendrawasih Garmindo International

Beberapa produk selanjutnya, yang dimiliki oleh PT Cendrawasih Garmindo International diantaranya: 

a. Essential Oil

Essential oil adalah salah satu produk, dengan aroma yang kuat, harum, aman untuk bayi dan ibu hamil, serta telah teruji di laboratorium bersertifikat. Potensi repeat order yang tinggi sehingga Anda bisa meningkatkan penjualan

1. Essential Oil Eucalyptus

- Berbahan dasar Eucalyptus (Kayu Putih)

- Melegakan pernafasan

- Melindungi dari serangan tungau

- Membuat tidur lebih nyenyak

- Aromanya disukai banyak orang

2. Essential Oil Peppermint

- Berbahan dasar Daun Peppermint

- Melegakan pernafasan

- Menyegarkan setelah berolahraga

- Membuat tidur lebih nyenyak

- Aromanya disukai banyak orang

b. Kain Bahan

Selain produk Essential oil dan Maklon bantal, perusahaan ini menyediakan kain bahan dalam bentuk roll sehingga menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin mencari bahan untuk produksi. 

1. Kain Bahan Taffeta

- Tekstur lembut dan halus

- Tampilan berkilau, dan memberikan kesan mewah

- Mudah dijahit

- Bahan premium dan berkualitas

2. Kain Bahan Micro CT

- Tekstur lembut dan halus

- Banyak pilihan motif untuk anak dan dewasa

- Mudah dijahit

- Bahan premium dan berkualitas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.