Sukses

Profil PT Petra Sejahtera Abadi, Ketahui Produk dan Quality Controlnya

PT Petra Sejahtera Abadi adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pemprosesan makanan (Food Processing).

Liputan6.com, Jakarta PT Petra Sejahtera Abadi adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pemprosesan makanan (Food Processing). Perusahan ini resmi berdiri menjadi sebuah PT (Perseroan Terbatas) pada tanggal 25 Februari 2009.

Sebagai perusahaan pengolahan makanan, PT Petra Sejahtera Abadi telah memiliki sejumlah produk yang telah dipasarkan di seluruh Indonesia. Adapun produk dari PT Petra Sejahtera Abadi antara lain adalah Ruby, Doo Bee Doo, Mabell, Geboooy, Geboooyku, dan BossQu.

PT Petra Sejahtera Abadi memiliki kantor pusat yang beralamat di Komplek Multiguna Blok F18-F19, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpon Utara, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Selain menjual produk makanan olahan, PT Petra Sejahtera Abadi juga membuka peluang bagi masyarakat untuk menjadi reseller dari produk-produknya. Berikut adalah informasi lebih lanjut mengenai PT Petra Sejahtera Abadi, seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (12/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

PT Petra Sejahtera Abadi

PT Petra Sejahtera Abadi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pemprosesan makanan (Food Processing). Perusahan ini resmi berdiri menjadi sebuah PT (Perseroan Terbatas) pada tanggal 25 Februari 2009 berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas No. 38. di depan Notaris Kristina Halim S.H, M.H. 2009, Sesuai dengan SK Menteri nomor : AHU-282264.AH.01.01.TAHUN 2009 dengan NOMOR INDUK BERUSAHA : 9120402262321.

PT Petra Sejahtera Abadi memiliki visi untuk menjadi perusahaan penghasil makanan terbaik di Indonesia dan mancanegara yang menjadi pilihan makanan utama bagi konsumen. Untuk mencapai visi tersebut, PT Petra Sejahtera Abadi memiliki misi antara lain dengan menyediakan kebutuhan makanan sehat bergizi dengan menghasilkan produk yang berkualitas; melakukan perbaikan dan inovasi yang berkelanjutan sesuai dengan perkembangan zaman; menumbuhkan keterampilan, pengetahuan dan kesejahteraan karyawan guna mencapai performa yang maksimal.

Sekarang, PT Petra Sejahtera Abadi berkantor pusat di Jl. Raya Serpong KM. 7, KOMP. MULTIGUNA BLOK F 18 – F19, Kel. Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

3 dari 4 halaman

Produk PT Petra Sejahtera Abadi

Seperti apa yang telah menjadi misi dari PT Petra Sejahtera Abadi, perusahaan ini juga telah menghasilkan produk-produk makanan olahan yang berkualitas. Kualitas dari produk makanan olahan dari PT Petra Sejahtera Abadi ini juga telah mendapatkan sertifikasi Badan POM dan sertifikasi Halal Indonesia dari Kementerian Agama (Kemenag).

Adapun produk-produk dari PT Petra Sejahtera Abadi antara lain Ruby, Doo Bee Doo, Mabell, Geboooy, Geboooyku, dan BossQu.

Ruby

Ruby adalah produk makanan olahan berupa sosis, nugget, dan katsu. Produk-produk tersebut diolah dari daging ayam atau sapi pilihan yang secara higienis dan khusus dengan menggunakan casing collagen supaya dapat langsung dimasak dan tidak perlu dikupas.

Produk ini dibuat dengan menggunakan bahan makanan alami lainnya yang bermanfaat baik untuk kesehatan dan dapat memenuhi gizi keluarga. Ruby cocok dinikmati sebagai menu hidangan untuk semua acara atau camilan praktis ketika santai. Mabell dapat disimpan dengan suhu ruang penyimpanan -18°C dengan waktu penyimpanan paling lama selama 1 tahun.

Mabell

Mabell adalah produk dari PT Petra Sejahtera Abadi dalam bentuk bakso, nugget, dan karage. Mabell dibuat daging ayam dan sapi berkualitas premium dan diolah secara higienis dan khusus menggunakan casing polyamide dan collagen. Dapat disimpan dengan suhu ruang penyimpanan -18°C. Dengan waktu penyimpanan paling lama selama 1 tahun.

Doo Bee Doo

Produk makanan olahan lainnya dari PT Petra Abadi Sejahtera Abadi adalah Doo Bee Doo. Doo Bee Doo merupakan sosis yang terbuat dari daging ayam asli. Doo Bee Doo memiliki dua varian, di mana salah satunya merupakan diabuat dari ayam dan keju. Doo Bee Doo diproses secara higienis dan menggunakan casing collagen yang bisa dimasak dan tidak perlu dikupas. Doo Bee Doo dapat disimpan dengan suhu ruang penyimpanan -18°C dengan waktu penyimpanan paling lama selama 1 tahun.

Geboooy

Produk lain dari PT Petra Sejahtera Abadi adalah Geboooy. Geboooy adalah bakso yang berbentuk sosis. Geboooy diproses secara higienis dan khusus dengan menggunakan casing polyamide (kupas sebelum dimasak). Geboooy memiliki tekstur kenyal dan mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Saran penyimpanan: simpan pada suhu -18 °C. Waktu penyimpanan paling lama selama 6 bulan.

Geboooyku

Geboooyku merupakan produk makanan olahan dari PT Petra Sejahtera Abadi yang memiliki tiga varian, yakni bakso, sosis, dan burger. Geboooyku diolah secara higienis dan diproses khusus menggunakan casing polyamide. Jadi Geboooyku harus dikupas dahulu sebelum dimasak. Geboooyku dapat disimpan dalam suhu ruang -18 °C dengan waktu penyimpanan paling lama selama 6 bulan

BossQu

BossQu adalah produk dari PT Petra Sejahtera Abadi yang memiliki dua varian, yakni sosis ayam dan sosis sapi. BossQu diolah secara higienis dan diproses khusus menggunakan casing collagen, yang membuat produk ini bisa langsung dimasak tanpa perlu dikupas. Simpan di dalam suhu ruang -18 °C dengan waktu penyimpanan paling lama selama 6 bulan.

4 dari 4 halaman

Quality Control Produk PT Petra Sejahtera Abadi

Lezat dan Kaya Protein

Produk PT Petra Sejahtera Abadi diolah dari bahan-bahan berkualitas terbaik dan diproses dengan teknologi tinggi untuk memastikan rasa yang lezat dan kualitas gizi protein yang terjaga utuh saat dihidangkan.

Praktis dan Higienis

Seluruh produk PT Petra Sejahtera Abadi diolah dan dikemas dengan teknologi tinggi untuk meminimalisir kontaminasi, sehingga kehigienisan terjaga. Rangkaian produk kami sangat praktis untuk dihidangkan diberbagai kesempatan.

Hasil Karya Inovasi

PT Petra Sejahtera Abadi juga berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam menghasilkan produk-produk daging olahan dengan rasa yang Lezat serta mengandung gizi protein yang baik untuk mencukupi kebutuhan gizi seimbang keluarga Indonesia.

Kualitas Selalu Terjaga

Produk PT Petra Sejahtera Abadi melewati proses pemasakan hingga suhu 170° C selama tidak kurang dari 3 menit, langsung dibekukan cepat menggunakan teknologi IQF untuk menjamin kesegaran, kelezatan, dan nutrisi kandungan produknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.