Sukses

Sang Kakak Jadi Wali Nikah, Ini 6 Kebersamaan Erina Gudono dan Allen Gudono

Liputan6.com, Jakarta Jelang pernikahan, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah menjalani sederet prosesi jelang pernikahan mulai dari pengajian hingga siraman. Lokasi tempat berlangsungnya sederet prosesi tersebut ini pun telah disterilkan dan dijaga ketat.

Segera menikah dengan anak bungsu Presiden Jokowi, sosok Erina Gudono dan keluarga wanita kelahiran 1996 itu dikulik publik. Diketahui kakak Erina Gudono, Allen Adam Gudono akan jadi wali nikah Erina gantikan sang ayah yang telah wafat pada tahun 2016 lalu.

"Kakaknya Mbak Erina, Mas Allen akan mendampingi Ibu Gudono. Baik acara di Yogyakarta sampai acara di Solo. Ya, sebagai wali nikah," tutur pemilik wedding organizer Produciton, Dani Wiguna.

Jarang tersorot, dalam beberapa unggahan lawasnya, Erina sangat dekat dengan kakak sulungnya itu. Melangkahi Nadya Gudono dan Allen Adan Gudono, dua kakak Erina itu ungkap ikhlas lahir batin.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Erina Gudono dan Allen Adam Gudono, Jumat (9/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret lawas Erina Gudono dan Allen Gudono tahun 2015 lalu saat Erina perkenalkan kakaknya ini di Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Dalam unggahannya, calon menantu Jokowi ini ungkap jika ia sudah 5 tahun tidak bertemu sang kakak karena menempuh pendidikan di Jerman.

4 dari 7 halaman

3. Jarang tersorot, Allen Adam terlihat dalam acara pengajian jelang pernikahan Erina Gudono.

5 dari 7 halaman

4. Disebut mirip Kaesang Pangarep, netizen salah fokus dengan wajah kakak sulung Erina Gudono ini.

6 dari 7 halaman

5. Erina dan Allen Adam Gudono terpaut usia 5 tahun, kebersamaan keduanya yang jarang terlihat sukses curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Sang ayah meninggal dunia tahun 2016 lalu, Allen Adam Gudono akan bertindak sebagai wali nikah di pernikahan Erina.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS