Sukses

Pria Ini Dirampok Usai Beli 300 iPhone Jam 1 Pagi, Kerugian Capai Miliaran

Liputan6.com, Jakarta Keberadaan pencuri atau maling tentu saja akan meresahkan semua orang. Tindakan pencurian tentu akan merugikan korban karena mereka mengambil barang berharga yang dimiliki seseorang. Pencuri atau perampok akan melakukan apapun untuk mengambil barang yang mereka inginkan.

Sudah pasti keberadaan perampok akan merugikan begitu banyak orang dan mereka patut mendapatkan hukuman. Baru-baru ini seorang pria mengalami kejadian perampokan yang mencapai kerugian miliar rupiah. Seorang pria asal New York baru saja membeli 300 iPhone 13. Tak lama usai keluar dari toko, ia mengalami insiden perampokan.

Ketika berjalan ke mobil, datang mobil lain yang berhenti di sebelahnya. Kemudian dua pria tak dikenal melakukan aksi perampokan. Dua pria itu keluar dari mobil dan memintanya untuk menyerahkan tas-tas itu.

Tas berisi iPhone 13 miliknya itu berhasil dirampas. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari Oddity Central, Selasa (6/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Dirampok Usai Beli iPhone Dini Hari

Pria berusia 27 tahun yang tidak disebutkan namanya itu adalah pelanggan tetap di Apple Store di Fifth Avenue. Diketahui secara teratur, ia membeli iPhone dalam jumlah besar yang kemudian dijual kembali melalui bisnis kecilnya.

Namun yang jadi pertanyaan adalah kenapa pria itu membelinya pada dini hari, pukul 01.45. Polisi mengatakan bahwa seorang pria berhenti di samping pria itu saat ia berjalan dengan tiga tas berisi iPhone.

Ketika sang perampok meminta tas itu, pria tersebut berusaha menolak dan melawannya. Nahasnya, ia malah di pukul pada bagian wajahnya dan pencuri berhasil membawa tas berisi iPhone 13 tersebut. Karena kebiasaan belanjanya, polisi mengatakan bahwa ada kemungkinan para perampok telah mengawasi pria itu selama beberapa waktu.

3 dari 3 halaman

Diduga Sudah Diincar

Namun kasusnya masih dalam penyelidikan dan pihak berwenang telah meminta siapa pun yang memiliki informasi untuk melapor. Menurut informasi, satu tas yang dirampok berisi 125 iPhone dengan total harga 95 ribu dolar atau sekitar Rp 1,4 miliar.

Apple Store di Fifth Avenue memang buka 24 jam. Pada kala itu ada obral Black Friday yang mungkin telah diketahui oleh para perampok. Beruntung pria tersebut tidak mengalami luka serius. Kini polisi sedang menyelidiki perampokan tersebut.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS