Sukses

7 Arti Mimpi Bertemu Anak Kecil, Jadi Kabar Baik

Liputan6.com, Jakarta Anak kecil memang kerap mencuri perhatian dengan tingkahnya yang menggemaskan. Kehadiran anak-anak pun membawa kebagiaan dan keceriaan tersendiri. Tak heran jika adanya anak-anak membuat banyak orang senang karena melihat tingkah mereka yang lucu.

Meski begitu, tak jarang anak kecil membuat kesal karena terkadang mereka bikin onar dengan senang membuat berantakan hingga menjahili temannya sampai menangis. Lalu bagaimana jadinya jika anak kecil hadir di dalam mimpimu? Sebagian orang mungkin menaggapi mimpi itu hanyalah bunga tidur.

Namun di balik mimpi anak kecil itu memiliki makna yang tak terduga. Mimpi tersebut bisa jadi pertanda baik atau justru menjadi pertanda buruk tergantung kejadian yang dialami. Akan tetapi mimpi anak kecil biasanya dikaitkan dengan kabar baik.

Penasaran dengan makna dari mimpi tersebut? Berikut 7 arti mimpi anak kecil, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (5/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Melihat Anak Kecil

Anak kecil sering dianggap sebagai kepolosan dan hal-hal baik. Jika kamu mimpi melihat anak kecil, tandanya kamu memiliki kepolosan, kehangatan, atau awal yang baru. Meskipun demikian, ada tafsir lain ketika kamu melihat anak kecil yang dikenal dan mengalami kesusahan.

Tandanya kamu akan mendapatkan kesulitan dalam hidup. Akan tetapi, jika kamu menjumpai anak kecil berwajah tampan, hal ini bisa menjadi pertanda bahwa kamu akan mendapatkan kebahagiaan.

3 dari 8 halaman

2. Menggendong Anak Kecil

Bagi kamu pecinta anak-anak, tentu tidak akan tahan jika tidak menggendong mereka, bukan? Dengan menggendong anak kecil, kamu bisa merasa lebih dekat dan mengajaknya bercanda.

Namun, bagaimana jika kamu menggendong anak kecil dalam mimpi? Mimpi ini ternyata menggambarkan kondisimu yang tengah mengingat masa lalu ketika ada orang yang bergantung padamu.

4 dari 8 halaman

3. Mimpi Anak Kecil Menangis

Menangis adalah hal yang serin terjadi pada anak kecil. Namun, tak sedikit orang dewasa yang terganggu dengan tangisan anak kecil karena suaranya mengisi seluruh ruangan. Jika kamu melihat anak kecil menangis dalam mimpi, artinya kamu harus lebih waspada.

Mimpi tersebut bisa menjadi pertanda bahwa kamu akan menjumpai segudang masalah. Meskipun demikian, kamu harus tetap menghadapi masalah tersebut dan optimis bisa mengatasinya.

5 dari 8 halaman

4. Melihat Anak Kecil Bahagia

Melihat anak kecil yang bahagia pasti akan membuatmu ikut bahagia. Bahkan canda tawa mereka bisa membuat harimu terasa lebih baik. Jika kamu melihat anak kecil bahagia didalam mimpi, hal ini bisa menjadi pertanda baik.

Mimpi tersebut bisa menggambarkan bahwa kamu memiliki hubungan yang baik orang-orang di sekitarmu. Kemudian hal ini bisa mengantarmu pada kebahagiaan maupun kesuksesan.

6 dari 8 halaman

5. Menemukan Anak Kecil

Dalam dunia nyata, menemukan anak kecil bisa seperti menyelamatkan hidup mereka. Bisa saja anak tersebut tersesat atau terpisah dari kedua orang tuanya. Ketika kamu mengalami mimpi menemukan anak kecil, hal ini bisa menjadi pertanda baik. Artinya, kamu bisa berdamai dengan diri sendiri dan menerima segala keadaanmu.

7 dari 8 halaman

6. Melihat Anak Kecil Belajar

Siapa yang tak senang melihat anak kecil yang tengah belajar? Dengan belajar bisa menunjukkan antuasias mereka dalam mengetahui hal-hal baru yang bisa meningkatkan kecerdasan anak. Saat kamu menjumpai anak kecil sedang belajar, hal ini bisa ditafsirkan sebagai tanda kesuksesan di masa depan.

8 dari 8 halaman

7. Memiliki Anak

Memiliki anak tentu menjadi hal yang paling dinanti-nanti untuk sebagian besar orang. Terlebih lagi bagi pasangan yang telah lama menantikan buah hati. Saat kamu mengalami punya anak dalam mimpi, hal ini bisa menjadi pertanda bahwa kamu akan menghadapi hal baru baik di dalam hidup.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS