Sukses

Shah Rukh Khan Sempatkan Umrah Usai Syuting Film, 6 Potretnya Ini Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Aktor Bollywood ternama, Shah Rukh Khan tengah berada di Arab Saudi sejak beberapa waktu lalu untuk melakukan syuting film barunya, Dunki. Setelah menyelesaikan syuting Dunki, Shah Rukh Khan menyempatkan umrah di Makkah.

Kabar ini muncul setelah beredar video di media sosial saat aktor 57 tahun itu berada di Makkah. Foto-foto aktor tersebut yang beredar di media sosial menjadi viral. Bintang Bollywood ini tampak mengenakan pakaian ihram dan masker.

Menurut Hindustan Times, Shah Rukh Khan menjalani umrah sendiri tanpa istri dan anak-anaknya, mengingat kepercayaan sang istri berbeda dengan pria yang akrab disapa SRK ini. Selain itu, ia juga hanya didampingi beberapa pengawal pribadi selama berada di Tanah Suci.

Kabar Shah Rukh Khan umrah mendapat banyak komentar positif dari penggemar. Sejumlah warganet pun mendoakan agar Shah Rukh Khan lancar dalam menjalankan umrah. Berikut 6 potret Shah Rukh Khan jalani umrah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (4/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Shah Rukh Khan bikin heboh ketika ia terlihat di Masjidil Haram, Makkah untuk melakukan umrah.

3 dari 7 halaman

2. SRK melakukan umrah ini setelah jadwal syuting film barunya Dunki selesai. Setelah itu, ayah tiga anak ini akan mengikuti acara Red Sea Film Festival di Jeddah.

4 dari 7 halaman

3. Keputusannya untuk melakukan umrah membuat publik India cukup terkejut. Selama ini, SRK mengaku bahwa dirinya merasa belum pantas untuk melakukan umrah dan haji.

5 dari 7 halaman

4. Kemunculan SRK di Masjidil Haram pun jadi sorotan dan ramai diperbincangkan netizen India.

6 dari 7 halaman

5. Keputusannya melakukan umrah, tidaklah berhubungan dengan fakta bahwa ia berbeda keyakinan dengan sang istri tercinta.

7 dari 7 halaman

6. Sepanjang beribadah di Masjidil Haram, ia selalu dikawal dengan ketat hingga keluar dari Tempat Suci tersebut.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS