Sukses

Kerja Sambil Ibadah, Ini 6 Potret Luna Maya di Masjidil Haram yang Tuai Pujian

Liputan6.com, Jakarta Tepat dua hari Luna Maya jadi tamu undangan resmi di Festival Film Red Sea yang digelar di Jeddah, Arab Saudi. Luna Maya berada dalam satu ruangan bareng pemain film ternama, salah satunya Shah Rukh Khan. Wanita 39 tahun ini terlihat anggun memakai gaun serba putih. Luna Maya sukses mencuri perhatian.

Usai menyelesaikan pekerjaannya di Jeddah, Luna Maya berniat mengunjungi Tanah Suci. Pembawa acara reality show Indonesia's Next Top Model ini menyempatkan beribadah di Masjidil Haram. Mengendarai mobil, potret Luna Maya yang mengenakan hijab dan gamis banjir pujian dari netizen.

“Alhamdulillah, udah salat, udah thawaf dan sekarang saatnya balik ke hotel,” kata model sekaligus aktris itu dalam Instastory miliknya. 

Luna Maya berniat untuk salat di Masjidil Haram, Makkah. Ia didampingi asisten juga menyempatkan untuk melakukan tawaf mengelilingi Ka'bah. Siapa sangka, melasir KapanLagi.com, diketahui sosok Shah Rukh Khan juga melakukan ibadah umroh di hari yang sama. Saat berada di Festival Film Red Sea, Luna maya tak hentinya memuji aura sang aktor India.

Berikut Liptuan6.com merangkum momen Luna Maya ibadah di Masjidil Haram melansir dari Instagram @lunamaya, Sabtu (3/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Luna Maya saat berada di Makkah, penampilannya sukses bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Tampil mengenakan hijab syari, Luna maya terlihat makin anggun dengan gamis, tubuh tinggi semampainya makin kece berkat kacamata hitam.

4 dari 7 halaman

3. Ia sengaja menyempatkan mengunjungi Masjidil Haram setelah menyelesaikan pekerjaanya diundang sebagai tamu di Festival Film Red Sea.

5 dari 7 halaman

3. Sedangkan inilah potret anggun Luna Maya saat jadi model di acara yang digelar di Jeddah tersebut.

6 dari 7 halaman

4. Tak hanya salat, Luna Maya juga sempat melakukan tawaf dan melantunkan kalimat suci.

7 dari 7 halaman

6. Wanita keturunan Austria ini juga menyempatkan jalan-jalan sambil mencari restoran di sekitar Masjid.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS