Sukses

6 Potret Nia Ramadhani Rilis Buku Pertama 'Cerita Ade', Terinspirasi Kisah Hidup

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani baru saja meluncurkan buku pertamanya berjudul Cerita Ade. Dalam keterangan unggahan, istri Ardi Bakrie itu merasa senang sekaligus terharu di acara kick off pre order dan soft launching novel. Dalam menggarap buku tersebut, Nia bekerja sama dengan seniman Pidi Baiq.

Buku "Cerita Ade" berkisah tentang perjalanan hidup Nia Ramadhani (Ade) sejak masa kecil, bersama kedua orangtuanya yang diwarnai dengan hitam-putih kehidupan. Ibu tiga anak itu menceritakan kisah hidupnya dari masa kanak-kanak, hingga mampu lepas dari jeratan narkoba setelah menjalani rehabilitasi selama 10 bulan.

Dalam acara peluncuran, hadir pula sang suami dan mertuanya, Abu Rizal Bakrie. Nia pun mengucapkan terima kasih atas semua momen yang telah diberikan orang-orang terkasihnya. Ia mengatakan jika perjalanan hidup yang telah ia lalui jadi lebih berarti saat bersama mereka. Novel tersebut menjadi cara untuk mengekspresikan segala perasaannya selama ini.

Wanita 32 tahun itu membagikan beberapa potret saat acara perilisan buku barunya. Seperti yang telah Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, berikut ini 6 potret Nia Ramadhani rilis buku pertama, Kamis (1/12/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen saat Nia Ramadhani meluncurkan buku novel pertamanya berjudul 'Cerita Ade', yang terinspirasi dari kisah hidupnya.

3 dari 7 halaman

2. Dalam menulis buku, sang aktris dibantu oleh Pidi Baiq yang menjadi editor dan menyambungkan semua tulisan Nia menjadi sebuah buku.

4 dari 7 halaman

3. Di acara kick off peluncuran novelnya, Nia tampak begitu emosional. Rasa haru dan senang semua bercampur jadi satu.

5 dari 7 halaman

4. Nia merasa bahagia, acara launching novel pertamanya ini dihadiri oleh ibu, suami dan juga kedua mertuanya.

6 dari 7 halaman

5. Selain pihak keluarga, acara tersebut juga dihadiri oleh para sahabat dekat. Nia pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah menguatkannya di setiap lika-liku perjalanan hidup.

7 dari 7 halaman

6. Nia berharap, semua kisahnya sejak masih anak-anak sampai dengan pelajaran yang ia hadapi saat terjerat kasus narkoba, bisa memberikan manfaat bagi para pembaca.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS