Sukses

Viral Tamu Undangan Pernikahan Antre Panjang 5 Ribu Orang, Netizen Pilih Pulang

Liputan6.com, Jakarta Mengundang orang terdekat sudah jadi keharusan dalam menggelar pernikahan. Mengingat pernikahan jadi momen sakral yang butuh persiapan matang. Mulai dari konsep pernikahan, tamu undangan, hingga menu jamuan yang disajikan. Berbagai perayaan pernikahan kerap mencuri perhatian berkat penyelenggaraannya yang terkesan unik.

Salah satunya ialah momen resepsi pernikahan yang tengah jadi sorotan dibagikan oleh akun Tiktok @faysalantonio. Menariknya tak seperti pesta pernikahan lain, dalam video tersebut menunjukkan panjangnya antrean tamu undangan. Tak heran jika rombongan itu ternyata berasal dari ribuan tamu lainnya. 

Pria yang membagikan video tersebut merupakan MC dalam pernikahan. Ia sendiri takjub dengan antrean panjang tamu undangan. Sejumlah 5.000 tamu undangan dituliskan oleh pengunggah video. Terlihat barisan mengular panjang dari muda hingga tua rela antre mendatangi venue pernikahan. 

Siapa sangka, banyaknya tamu undangan itu juga mengungkap betapa mewah dan megahnya lokasi pernikahan. Begitu pula netizen yang geleng kepala melihat fenomena tersebut. Diketahui ada pedangdut ternama yang dihadirkan yang membuat tamu undangan rela mengantre panjang.

Berikut selengkapnya Liputan6.com merangkum kisah pernikahan unik ini melansir dari Tik Tok @faysalantonio, Rabu (23/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Antrean Panjang Ratusan Meter

Video yang diunggah Senin (23/11) kemarin itu sukses mencuri perhatian netizen. Tak heran jika perekam sekaligus pengunggah video itu secara langsung menunjukkan panjangnya antrean. Tapa jeda, pemilik akun TikTok @faysalantonio merekam antrean yang mengular panjang. 

Mengejutkannya, para tamu undangan rela antri meski panjangnya ditaksir mencapai ratusan meter. Tamu undangan juga harus melewati lapangan bola voli yang digunakan untuk mengular antrian. Bahkan di dalam venue juga masih ada jarak puluhan meter lagi untuk sampai di lokasi utama resepsi.

“Ini antian kondangan ya guys,” kata pengunggah video yang menyusuri panjangnya rombongan tamu undangan. 

Menariknya, para tamu undangan itu bisa sabar menunggu giliran masuk ke dalam gedung. Mereka rela berdiri sambil bermain smartphone hingga sibuk pakai kipas tangan.

3 dari 4 halaman

Suguhkan Inul Daratista dan Gedung Pernikahan Super Mewah

Menggelar prosesi pernikahan harus disesuaikan dengan kemampuan. Begtu pula dalam video yang telah ditonton lebih dari 1.1 juta kali itu. Banyaknya antrian ternyata mengungkap mewahnya resepsi pernikahan. Terbukti, MC sekaligus pengunggah video itu akhirnya sampai di pusat lokasi resepsi. 

Lewat gerbang utamanya saja terlihat berbagai dekorasi bunga nan indah dan megah. Memasuki lorong, perpaduan lampu dan bunga menjadikannya bak berada di negeri dongeng. Begitu pula seterusnya hingga ruangan utama yang terlihat mewah bikin netizen terpana.

Menariknya lagi, ternyata terungkap resepsi pernikahan itu turut mengundang penyanyi ternama. Pedangdut Inul Daratista jadi salah satu alasan para tamu undangan untuk masuk ke gedung pernikahan. Pantas saja tamu undangan sebanyak itu rela mengantre. 

“1 jam lebih kmren sy baru bisa masuk n liat bunda inul,” komentar akun @setyakuuu tamu yang ikut mengantre. 

4 dari 4 halaman

Komentar Heboh Netizen

Kerap tampil di beranda utama TikTok, tak sedikit netizen yang geleng kepala dengan antrian panjang para tamu undangan di pernikahan itu. Mulai dari megahnya resepsi hingga menyoroti konsep pernikahan yang justru membuat netizen ikut tak sabar. Mereka menceritakannya lewat kolom komentar di unggahan akun TikTok @faysalantonio.

“kalo aku pilih pulang, capek ngantri,” komentar akun @ttra_glow.

“yo pantes lah kl ada inul. aku aja biarpun gak diundang mau datang.kl byk tm undangannya mantennya jg pasti keder,gk bkl d teliti satu per satu,’” celetuk akun @panggilaku969710.

“pasti mahal banget tuh, kalau aku nikah nanti di GBK aja lah sekalian kan luas tuh,” angan pengguna akun @seanry96.

@faysalantonio

Antri Kondangan #fyp #fypシ #fypシ゚viral #fypdongggggggg #fypage

♬ suara asli - FAYSAL MC - FAYSAL MC

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS