Sukses

6 Momen Tak Sengaja Tersorot Kamera Saat Pertandingan Sepak Bola Ini Bikin Ketawa

Momen lucu saat pertandingan sepak bola ini bikin penggemar senyum.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang momen tak sengaja tersorot kamera saat pertandingan sepak bola yang bikin ketawa. Ya, aksi para pemain bola ini unik sehingga curi perhatian.

Mulai dari momen lucu Cristiano Ronaldo saat kaget hingga potret pemain yang bergaya bak menari, menjadi bukti lucunya tingkah pemain sepak bola yang tanpa sengaja terekam kamera. Momen pemain sepak bola saat tak sengaja tersorot kamera dengan kocaknya ini bikin geleng kepala.

Saking nyelenehnya, potret pemain sepak bola bertingkah kocak ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, foto yang diambil tanpa sengaja di pertandingan sepak bola tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tidak bisa geleng kepala melihat momen tak sengaja tersorot kamera saat pertandingan sepak bola.

Penasaran kan melihat momen tak sengaja tersorot kamera saat pertandingan sepak bola? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen tak sengaja tersorot kamera saat pertandingan sepak bola yang bikin ketawa, Senin (21/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mungkin di lapangan ada kecoa, makanya Ronaldo kaget.

3 dari 7 halaman

2. Lagi main sepak bola apa pentas tari sih?

4 dari 7 halaman

3. Dikira sofa apa ya?

5 dari 7 halaman

4. Astaga, malah pose tidur.

6 dari 7 halaman

5. Drama Batshuayi dan tiang gawang. Senjata makan tua.

7 dari 7 halaman

6. Ya enggak kasih kartu kuningnya di depan wajah juga dong sit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.