Sukses

Cerita 6 Artis Indonesia Berburu Tiket Konser Blackpink, Deg-degan hingga Nangis

Liputan6.com, Jakarta Konser Blackpink Born Pink World Tour di Jakarta akan digelar pada 11 dan 12 Maret 2023 di Stadion utama Gelora Bung Karno (GBK). Tiket konser grup vokal asal Korea Selatan ini sudah ludes terjual pada 14 November untuk membership Weverse VIP dan 15 November 2022 untuk publik.

Antusias penggemar Blackpink sangat luar biasa, mulai dari kalangan artis sampai masyarakat biasa, tiket konser Blackpink yang dibuka untuk umum pada 15 November 2022 habis terjual sebanyak 77 ribu tiket dalam waktu kurang dari 15 menit.

Beragam cerita Blink (Sebutan untuk penggemar Blackpink) pun ada beragam. Ada yang berhasil dapat tiket konser dengan bantuan teman hingga merasa kecewa sampai berupaya mencari orang yang menjual tiket konser Blackpink karena gagal war tiket.

Beberapa artis Tanah Air yang ikut war tiket juga tak ketinggalan bagikan cerita serunya di Instagram. Bahkan tak sedikit yang ungkap merasa sedih hingga deg-degan karena berburu tiket konser grup vokal yang debut pada tahun 2016 itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang cerita artis war tiket konser Blackpink, Rabu (16/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Gagal war tiket Blackpink, Audi Marissa curhat di Instagram sampai minta bantuan followersnya yang menjual tiket VIP konser Blackpink.

3 dari 7 halaman

2. Tidak bisa ikut berburu tiket karena kerja, Lula Lahfah minta bantuan team-nya untuk war tiket Blackpink. Alhasil konten kreator sekaligus model ini bisa nonton konser Blackpink Born Pink World Tour Jakarta di hari kedua.

4 dari 7 halaman

3. War tiket Blackpink sempat penuh drama, Annissa Soebandono dapat tiket konser Blackpink berkat bantuan sahabatnya.

5 dari 7 halaman

4. Deg-degan sampai ingin menangis, Shenina Cinnamon dapat 4 tiket konser VIP Blackpink untuk dirinya, Hanggini, Angga Yunanda, dan Luthfi Aulia (sahabat dekat Hanggini).

6 dari 7 halaman

5. Bantu anak berburu tiket konser Blackpink, Donna Agnesia ungkap ikut merasa deg-degan. Dibantu banyak orang, Sabrina sampai histeris ketika salah satu yang ikut bantu berhasil dapat tiket.

7 dari 7 halaman

6. Tidak diketahui Aisyah Aqilah nonton konser Blackpink atau tidak, namun melalui Story Instagramnya, ia bantu temannya yang butuh tiket VIP konser Blackpink.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS