Sukses

Selain Maudy Ayunda, Ini 5 Potret Artis Indonesia Hadiri KTT G20

Liputan6.com, Jakarta Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang saat ini masih berlangsung di Bali, menyedot perhatian banyak publik. Baik itu masyarakat Indonesia ataupun dunia. Dalam acara pertemuan berbagai pemimpin negara ini turut dihadiri sejumlah selebriti.

Selain Maudy Ayunda yang didapuk menjadi Jubir Presidensi G20, sejumlah nama artis pun turut menghadiri dan memeriahkan  tingkat dunia tersebut. Beberapa di antaranya ialah Yuni Shara, Ruth Sahanaya, Prisia Nasution, pelukis pasir Vina Candrawati dan Andien.

Yuni Shara dan Andien diketahui tampil dalam acara Welcome Dinner yang diadakan di Garuda Wisnu Kencana (GWK). Berbeda dengan Yuni maupun Andien, Prisia Nasution dan Vina Candrawati, tampil dalam acara pertemuan Kementrian Kesehatan yang membahas isu kesehatan dunia.

Selain itu Ruth Sahanaya yang ditemani oleh Jeffry Waworuntu mengisi acara penutupan pertemuan B20 yang membahas ekonomi dan bisnis.

Selain Maudy Ayunda, berikut 5 potret artis Indonesia hadiri KTT G20 yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Rabu (16/11/2022)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Penyanyi senior Yuni Shara tampil dalam acara Welcome Dinner yang dilaksanakan di Garuda Wisnu Kencana

3 dari 6 halaman

2. Seperti Yuni Shara, Andien pun turut meriahkan acara Welcome Dinner dengan penampilan yang keren

4 dari 6 halaman

3. Ruth Sahanaya tampil dalam acara penutupan B20 yang ditemani oleh Jeffry Waworuntu

5 dari 6 halaman

4. Prisia Nasution bagikan potretnya yang tampil dalam acara G20 yang fokus pada isu kesehatan

6 dari 6 halaman

5. Vina Candrawati IMB merupakan pelukis pasir yang turut hadir dalam acara pembukaan pertemuan Kementrian Kesehatan dalam G20

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS