Sukses

Rayakan Anniversary Ke-3, Ini 7 Potret Kebersamaan Shafa Haris dan Kekasih Baru

Potret romantis Shafa Haris dan pacar baru.

Liputan6.com, Jakarta Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris punya seorang putri yang kini beranjak dewasa. Sosok Shafa Harris mulai kerap mencuri perhatian, terlebih ia pernah menjadi kekasih Bastian Steel namun hubungan mereka tak bertahan lama. Hingga kisah asmara terjalin kembali, pemilik nama lengkap Shafa Aliya Haris itu sudah punya kekasih baru.

Wanita 19 tahun itu memang jarang mengunggah potret kebersamaan dengan kekasih. Diketahui pacar baru Shafa Haris bernama Bintang yang bukan dari kalangan publik figur. Bintang yang berprofesi sebagai pengusaha itu baru saja merayakan hari jadinya di tahun ketiga bareng Shafa Harris. 

“Ulang tahun ketigamu bersamaku! Sangat bersyukur atas cintamu. Aku di sini untuk menikmati lebih banyak matahari terbenam denganmu. Selamat ulang tahun dan selamat hari jadi cintaku,”  tulis Shafa Harris dalam bahasa Inggris dalam unggahan fotonya di Instagram.

Shafa Haris belakangan menekuni pekerjaanya sebagai model sekaligus pegiat make up dan tata rias rambut. Mengikuti jejak karier dari sang ibunda, Shafa Haris sudah banyak pundi rupiah dari mendapatkan endorse. Posisi ini diperkuat dari sang kekasih yang juga dari kalangan pebisnis. 

Tiga tahun menjalin hubungan asmara, berikut Liputan6.com merangkum potret kebersamaan Shafa Haris dan kekasih melansir dari Instagram @shafaharris, Kamis (10/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Selama tiga tahun, Shafa Haris menjalin hubungan asmara dengan Bintang usai bercerai dari Bastian Steel.

3 dari 8 halaman

2. Kebersamaan Shafa Haris dan Bintang jarang diunggah, tak heran banyak netizen yang kaget saat keduanya terlihat kompak.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya jauh dari sorotan, tak heran jika Bintang bahkan Shafa Haris tak terjun di dunia hiburan.

5 dari 8 halaman

4. Kendati demikian, gaya pacaran mereka sukses mencuri perhatian, tak sedikit netizen yang berharap mereka segera meresmikan hubungan.

6 dari 8 halaman

5. Diketahui, ulang tahun Bintang tepat bareng hari jadinya bareng Shafa Haris.

7 dari 8 halaman

6. Sekalinya bersama, keduanya terlihat kompak saling bertukar canda satu sama lain.

8 dari 8 halaman

7. Belum diketahui hubungan Shafa Haris dan pria bernama Bintang itu sudah mendapat restu dari Sarita Abdul Mukti atau hingga Faisal Haris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.