Sukses

Transformasi Kebersamaan 5 Vokalis Band Bareng Anak Sulung Dari Kecil Hingga Beranjak Dewasa

Mengintip beda penampilan dulu vs kini vokalis band saat bareng anak sulungnya.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pribadi vokalis band Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Terlebih saat melihat momen kebersamaan vokalis band bersama buah hatinya. Ya, beberapa vokalis band ini memiliki anak sulung yang sudah beranjak dewasa dan gaya penampilannya mulai menarik perhatian publik.

Adapun vokalis band yang memiliki anak sulung dengan gaya penampilannya curi perhatian yakni Andika Kangen Band, Pasha Ungu, Ariel NOAH, Duta Sheila On 7 dan Armand Maulana. Penampilan anak dari vokalis band ini sangat keren sehingga publik menyebut buah hati para vokalis ini cocok untuk terjun ke dunia entertainment layaknya sang ayah.

Foto kebersamaan para vokalis band bersama dengan anak sulungnya kerap diunggah di media sosial. Dari sang anak masih kecil hingga kini beranjak dewasa, menjadi bukti sayangnya para vokalis band ke anak sulungnya. Potret transformasi kebersamaan mereka bersama anak sulung pun berhasil tuai atensi publik.

Penasaran kan melihat transformasi kebersamaan vokalis band Tanah Air dulu vs kini bersama anak sulung? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, transformasi vokalis band Tanah Air dulu vs kini bersama anak sulung, Rabu (9/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia transformasi kebersamaan Pasha Ungu dan Kiesha Alvaro. Kini Kiesha sukses jadi pesinetron hits Tanah Air.

3 dari 6 halaman

2. Armand Maulana sangat perhatian dengan sang anak, Naja Dewi. Kini Naja ikuti jejak orang tuanya dengan sudah rilis lagu.

4 dari 6 halaman

3. Ariel NOAH memiliki putri semata wayang, Alleia. Alleia kini sudah beranjak dewasa dan bercita-cita jadi fashion desainer.

5 dari 6 halaman

4. Ini dia putri sulung Duta Sheila On 7 bernama Aishameglio. Aishameglio saat ini sedang menjajaki jadi atlet badminton.

6 dari 6 halaman

5. Andhika Kangen Band memiliki anak sulung bernama Kirana Velovoice. Kini Kirana sudah beranjak dewasa dan penampilannya curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.